Lepas Kb Iud Terdekat Di Cilacap Selatan

Lepas Kb Iud Terdekat Di Cilacap Selatan ♣ Diharuskannya menjalankan USG 2 Dimensi pada kehamilan awal dan USG 4D pada trimester terahir ini wajib diinformasikan pada ibu hamil, secara khusus bagi yang masih rendah kesadaran untuk kesehatan janin dan kandungannya. Masih ada kepercayaan di masyarakat kita bahwa USG hanyalah untuk memperhatikan tipe kelamin, sehingga hanya akan memeriksakan USG pada trimester akhir.

Lepas Kb Iud Terdekat Di Cilacap Selatan

Permasalahan-permasalahan selama kehamilan trimester pertama merupakan saat-ketika tersulit bagi kebanyakan ibu mengandung. Gejala seperti tak jarang buang air kecil dan kram acap kali terjadi, meski tidak seluruh ibu hamil mengalaminya.

Gejala mual dan muntah, emosi yang kurang terkontrol, sulit makan, rasa pusing kepala yaitu gejala-gejala lazim kehamilan awal, yang disebabkan oleh gejolak hormon kehamilan yang meningkat drastis. Vitamin dan makanan bergizi yang kaya asam folat, besi, kalsium dan vitamin D betul-betul penting dalam fase pembentukan organ di trimester permulaan, sehingga ibu hamil semestinya dikasih motivasi untuk terus mengkonsumsi nutrisi betapapun rasa mual yang ia rasakan, demi perkembangan dan pertumbuhan janinnya.

Lepas Kb Iud Terdekat Di Cilacap Selatan

Situasi tidak normal yang perlu diperhatikan dikala kehamilan muda yakni keluarnya bercak darah atau perdarahan, yang yakni pertanda awal ancaman keguguran. Apabila terjadi ancaman keguguran, karenanya ibu hamil harus lantas memeriksakan ke dokter untuk ditangani, sehingga sekiranya tidak telat, maka kehamilannya dapat terus dipertahankan. Kondisi lain yang perlu perhatian khusus adalah bila terjadi rasa nyeri yang hebat ketika masa trimester permulaan.

Rasa nyeri hebat di perut bawah berkaitan dengan kemungkinan adanya kehamilan di luar kandungan. Kehamilan di luar kandungan yang telat terdeteksi dapat ialah kondisi yang berbahaya dan bisa mengancam keselamatan ibu.

Anda patut mengamati hasil evaluasi kesehatan dari dokter, sekaligus bisa mempertanyakan keputusan medis yang mungkin saja diambil. Tujuannya guna menghindari kontra atas kebijakan yang dijadikan dokter obygn terkait. Pasien memiliki hak membicarakan secara detail kondisi kesehatannya bersama ahli medis yang menangani.

Lepas Kb Iud Terdekat Di Cilacap Selatan

Gizi Penting Selama Kehamilan

Makanan yang bergizi yaitu hal secara khusus yang dibutuhkan oleh bayi selama di dalam kandungan anda. Selain untuk membetuli kondisi tubuh anda, makanan yang ideal akan memberikan kekuatan yang diperlukan selama kehamilan, dan juga sebagai perlindungan terhadap bayi dalam kandungan anda kepada kemungkinan timbulnya abnormalitas pada bayi.

Menu makanan yang sehat dan ideal akan menolong pertumbuhan dan perkembangan janin anda, sehingga perlu dikenal gizi apa saja yang diperlukan oleh seorang ibu hamil. Prinsipnya mudah, makanlah cukup buah2an, sayur, karbohidrat dan protein.

Dibawah ini yakni daftar nutrien yang dibutuhkan oleh ibu hamil, antara lain:

– Asam folat

Folat yakni vitamin B yang diperlukan untuk mencegah kejadian ketaknormalan pada syaraf bayi dalam kandungan, yakni kegagalan penutupan tabung syaraf neural, kelainan berat pada otak dan tulang belakang bayi dalam kandungan. Selain itu, kekurangan asam folat juga dapat berpengaruh berat bayi lahir rendah dan persalinan prematur. Ketika ini telah banyak suplemen asam folat yang beredar di pasaran, yang seringkali diresepkan oleh dokter anda sebagai tambahan nutrisi selama ibu hamil. Folat sendiri juga bisa didapat dari makanan-makanan seperti sayuran hijau (bayam, kubis, kol dsb), buah-buahan (jeruk, melon, strawberi, lemon, dan lain-lain), kacang2an dan makanan berbahan dasar gandum (roti, oatmeal dan sebagainya)

– Kalsium dan Vitamin D

Kalsium dan Vitamin D penting dikonsumsi ibu hamil untuk pertumbuhan dan energi tulang dan gigi. Kecuali itu, kalsium juga penting berperan dalam penguasaan metode saraf, otot dan darah. Hal yang acap kali terjadi pada ibu hamil yang kekurangan kalsium merupakan rasa pegal, kesemutan dan kaku. Vitamin D penting untuk membatasi jumlah kalsium dan fosfat dalam tubuh, sehingga bisa membantu memperkuat tulang dan gigi yang sehat. Kalsium dapat diperoleh dari seluruh produk susu dan turunannya seperti keju atau yogurt, dapat juga terdapat dari telur dan ikan salmon. Vitamin D bisa diperoleh dari telor, ikan salmon dan tuna, dan mentega. Ketika ini suplemen kalsium dan vitamin D biasanya telah ada didalam multivitamin ibu hamil.

– Zat Besi

Zat besi penting untuk mencegah anemia/ kurang darah dengan metode meningkatkan jumlah / volume sel darah anda. JIka mengalami anemia, maka anda akan gampang lelah dan kerap pusing. Pada keadaan anemia, aliran jumlah darah yang diperlukan untuk anda dan janin akan berkurang, yang akan berpengaruh kurangnya aliran gizi ke janin. Zat besi bisa diperoleh dari daging2an, kacang2an, dan sayuran hijau.

Fase Kehamilan Trimester Pertama

Trimester pertama yakni fase penting dalam perkembangan janin dalam kandungan. Saat-sat inilah mulai terjadi pembentukan organ-organ penting dari janin. Selama trimester pertama, bayi dalam kandungan anda akan bertransformasi dari satu sel zigot menjadi suatu embrio, yang akan menempel di dinding rahim, kemudian berkembang menjadi janin.

Pada awal minggu kehamilan, mulai terjadi perkembangan awal dari jaringan otak, saraf tulang belakang, jantung dan saluran pencernaan bayi dalam kandungan. Pada akhir bulan pertama, janin akan berukuran berkisar 6-7mm. Saat minggu ke 8 kehamilan, janin mulai ada wujudnya, dan mulai pembentukan member gerak.

Pada bulan kedua kehamilan, format muka bayi dalam kandungan telah mulai terwujud, anggota gerak mulai tumbuh, demikian itu pula jari dan mata bayi dalam kandungan. Organ-organ vital seperti jaringan saraf, otak, tulang belakang sudah mulai terbentuk sempurna. Penyusunan tulang mulai terjadi, menggantikan tulang rawan janin. Saat ini bayi dalam kandungan sudah mulai nampak bergerak, tapi belum bisa terasa oleh anda. Pada akhir bulan kedua, ukurannya berkisar 2-3cm.

Pada akhir trimester pertama, bayi dalam kandungan telah mulai terwujud total, berbentuk seperti miniatur dari bayi anda, lengkap dengan lengan, tangan, kaki, jari dan mulutnya. Panjang janin ketika ini berkisar 8-10cm. Pada umur kehamilan berkisar 11 dan 14 pekan kehamilan, amat disarankan untuk menjalani pemeriksaan Ultrasonografi (USG) skrining untuk mendeteksi kelainan kromosom seperti kelainan jantung dan Down syndrome. Pada trimester permulaan, pemeriksaan USG juga penting untuk menilai umur kehamilan yang paling jitu, dibanding penilaian usia kehamilan dengan USG pada trimester dua atau tiga.

Fase Kehamilan Trimester Kedua

Pada trimester kedua ini, terjadi cara kerja penyempurnaan organ-organ janin. Lepas Kb Iud Terdekat Di Cilacap Selatan Sistem syaraf bayi dalam kandungan sudah mulai berfungsi, dan detak jantung sudah mulai bisa terdeteksi menggunakan alat dengar denyut jantung bayi dalam kandungan. Gerakan-gerakan kecil si janin mulai terasa pada minggu ke 18-20. Diatas 20 minggu, gerakan bayi dalam kandungan seperti tendangan bayi dalam kandungan akan terasa lebih teratur dan terkoordinasi. Gerakan menelan dan menyedot bayi dalam kandungan sudah mulai terjadi.

Organ-organ kecil bayi dalam kandungan mulai terwujud, seperti kuku, rambut, alis, bulu mata, tulang-tulang mulai menjadi lebih padat. Organ reproduksi dan kelamin telah terbentuk sempurna, sehingga pada pertengahan trimester kedua, umumnya dokter anda sudah bisa mengukur variasi kelamin bayi dalam kandungan anda melalui pemeriksaan USG.

Diatas umur kehami
lan 20 minggu, bayi dalam kandungan mulai berbentuk mirip bayi normal karena kulitnya sudah mulai menebal dan jaringan lemak mulai terbentuk. Organ-organ penting untuk metabolisme tubuh, seperti hati dan pankreas mulai terbentuk sempurna. Ukuran panjang bayi dalam kandungan pada ketika ini berkisar 20-25cm dengan berat bayi dalam kandungan berkisar 400-500 gram

Setelah masuk masa kehamilan trimester kedua, keluhan-keluhan ibu hamil mulai berkurang. Keluhan biasa seperti mual muntah hampir pasti akan menghilang, mengingat kadar hormon bHCG yg mulai menurun seiring makin tuanya umur kehamilan. Keluhan kerap kali buang air kecil juga akan membaik, karena kehamilan sudah mulai naik dari rongga panggul ke rongga perut. Sebab rongga perut mulai terisi, keluhan baru akan muncul, seperti susah membuang air besar, sampai rasa penuh di ulu hati.

Kekurangan kalsium dan nutrisi lain seperti zat besi akan memunculkan gejala-gejala seperti kram, kaku, pegal-pegal dan pusing kepala. Perubahan bentuk badan, perubahan warna kulit dan timbulnya garis-garis hitam di perut yakni perubahan sementara ketika kehamilan. Prinsip dasar selama kehamilan yang wajib dipenuhi yaitu makan bergizi, olahraga rutin dan istirahat yang cukup.

Bagaimana dengan kekerabatan seks ketika trimester kedua? Banyak pasangan takut mengerjakan kegiatan seksual karena cemas akan menyakiti bayi dalam kandungan dalam kandungan. Mitos ini tak benar, janin dalam posisi yang aman di dalam kandungan anda, sehingga tidak akan bermasalah. Di masa kehamilan, gairah seksual anda biasanya meningkat, sebab lebih banyaknya aliran darah ke organ reproduksi anda, namun kadang anda juga dapat kehilangan motivasi seksual sesudah memandang perubahan tubuh anda dan demikian itu banyaknya keluhan-keluhan yang bermunculan. Kuncinya adalah komunikasi antar pasangan dan saling pengertian. Kekerabatan seksual suami istri yakni aktivitas yang menyenangkan, jadi sebaiknya jangan dilewatkan dan jadikan sebagai rekreasi anda dan pasangan.

Lepas Kb Iud Terdekat Di Cilacap Selatan Pada trimester kedua, pemeriksaan ke dokter kandungan masih dilaksanakan rutin sebulan sekali, sama dengan pada trimester sebelumnya. Ketika pemeriksaan, dokter akan mengevaluasi berat badan anda, ukuran rahim, dan pemeriksaan denyut jantung bayi dalam kandungan. Apabila direncanakan pemeriksaan USG, dokter akan mengukur ukuran janin, perkembangan organ janin, jumlah air ketuban, variasi kelamin, dan mencari kecurigaan kelainan /abnormalitas bayi dalam kandungan.

Fase Kehamilan Trimester Ketiga

Ini yakni 3 bulan terakhir yang menegangkan sekaligus yang paling ditunggu oleh ibu hamil. Pada awal trimester ketiga, berat bayi dalam kandungan berkisar 1000 gram hingga dengan 2000 gram pada umur 32 minggu. Pelaksanaan penyusunan tulang telah selesai, organ-organ penting seperti otak, jantung, sistem pencernaan telah terwujud sempurna, cuma paru-paru bayi dalam kandungan yang belum matang pada umur permulaan trimester ketiga. Posisi kepala janin umumnya sudah mulai menuju ke bawah.

Jika dipandang, pertumbuhan berat badan bayi dalam kandungan akan melonjak pesat pada trimester ini, dengan rata-rata pertumbuhan berkisar 200 gram per minggunya. Dengan beban seberat ini, sudah pasti anda akan merasakan berjenis-jenis keluhan imbas dari muatan gravitasi dari janin di perut anda.

Pada kehamilan yang sudah menginjak 36 pekan, berat bayi dalam kandungan dianggap normal jikalau berkisar diatas 2500 gram, ketika ini paru-paru bayi dalam kandungan sudah hampir bisa dipastikan matang. Pada saat ini, kulit bayi dalam kandungan mulai berubah warna menjadi lebih jelas dan berkerut.

Rata-rata persalinan normal akan terjadi pada umur kehamilan 38-40 minggu, dengan berat rata-rata normal berkisar di 2500 – 4000 gram. Anda akan merasakan gerakan bayi dalam kandungan lebih jarang sebab ruangan di dalam rahim yang makin sempit sebab terisi penuh oleh janin. Dikala ini janin telah dianggap matur/matang, dan siap lahir sewaktu-waktu.

Pada kehamilan trimester akhir, anda akan menikmati banyak keluhan yang datang silih berganti, dan itu yakni bagian normal dari progres kehamilan ini, sehingga nikmati dan jalani dengan semangat, karena dalam beberapa minggu ke depan, bayi yang ditunggu-tunggu akan segera lahir. Keluhan yang sering terjadi yakni nyeri pinggang, kontraksi, pembesaran payudara, garis-garis stretchmarks yang makin jelas, sering buang air kecil, sulit membuang air besar, rasa panas di ulu hati dan perasaan sesak dan nafas yang pendek. Semua keluhan-keluhan diatas yakni situasi normal.

Nyeri pinggang, sulit BAB dan kerap kali BAK merupakan keluhan yang disebabkan oleh meningkatnya tekanan dan beban kehamilan, dampak gaya gravitasi dari janin di perut anda. Gunakanlah bantal penopang dikala duduk agar anda lebih santai dan rileks.

Rasa sesak dan napas pendek, serta rasa panas di ulu hati disebabkan oleh penekanan rahim yang makin membesar ke arah atas, sehingga ruang pau anda akan berkurang sehingga nafas anda terasa lebih susah dan pendek. Rajinlah berolahraga ringan, termasuk senam hamil, untuk melatih penyesuaian diri pernapasan anda. Rasa panas di ulu hati kecuali disebabkan oleh asam lambung yang naik oleh penekanan rahim, juga dampak dari peningkatan hormon progesteron pada trimester ketiga.

Pada trimester ini, terdapat petunjuk-tanda bahaya dimana anda semestinya langsung memeriksakan ke dokter kandungan anda, antara lain kalau timbul perdarahan hebat, nyeri perut yang sungguh-sungguh, pusing, muntah, dan nyeri ketika berkemih. Perdarahan dapat disebabkan oleh lepasnya plasenta, atau letak plasenta yang menutupi jalan lahir. Pusing, mual dan muntah bisa jadi suatu pertanda perburukan dari preeklamsia (tekanan darah tinggi dalam kehamilan). Nyeri perut ialah petunjuk bahaya ancaman robeknya rahim imbas kontraksi yang berlebihan.

Lepas Kb Iud Terdekat Di Cilacap Selatan

Mengetahui USG 2D & 4D

Temukan layanan di poli kandungan Klinik GoMem yang berlokasi di Jl Inpres, Margasana 4/1, Jatilawang, Kab.Banyumas 53174. Info registrasi bisa menghubungi nomor telepon 0811 2511 211. Kecuali bisa mengerjakan pemeriksaan kehamilan dan identifikasi penyakit.

Mencontoh standar fasilitas kesehatan yang berlaku, pihak klinik juga dilengkapi dengan layanan USG 2D & 4D. Sehingga pasien bisa memeriksakan kondisi perkembangan janin dalam kandungan. Layanan disini sangatlah terjangkau, sedangkan demikian sama sekali tidak mengurangi kualitas pelayanan. Tenaga medis mulai dari perawat, bidan, sampai dokter kandungan merupakan profesional spesialis Lepas Kb Iud Terdekat Di Cilacap Selatan.

Dokter ahli kandungan akan mengambil perbuatan medis layak keperluan pasien. Tentunya tiap keputusan merupakan alternatif, pihak yang bersangkutan mempunyai hak totaliter menolak atau menyetujuinya. Kenyamanan dan kesehatan Anda yaitu prioritas utama klinik kesehatan GoMem.

Berlandaskan regulasi dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, layanan tak membedakan golongan masyarakat. Tiap orang mempunyai hak dan pasti mendapatkan service kesehatan terbaik. Sekalipun pihak klinik memakai anggaran rendah agar kian banyak orang bisa menjangkaunya.

Kapan Sebaiknya USG?

Secara awam dokter ahli Obstetri dan Ginekologi sering disebut sebagai dokter kandungan / OBGYN. Padahal walaupun keduanya berkaitan dengan kesehatan wanita, cabang ilmunya berbeda. Ahli Obstetri merupakan alternatif ideal bagi wanita memeriksakan kehamilan dan persiapan persalinan. Sementara Ginekologi, ialah alternatif untuk memeriksakan kondisi kesehatan reproduksi wanita.

Keduanya tersedia pada saran dokter kandungan murah di Klinik Utama GoMem. Pakar antara Obstetri dan Ginekologi digabung dengan istilah Obgyn. Sehingga pasien tak perlu bingung ketika akan membuat appointment. Bagi wanita hamil, pemeriksaan yang awam dikerjakan mencakup perkembangan bayi
dalam kandungan, percobaan hipertensi, risiko infeksi, kelainan genetik, percobaan USG dan banyak lagi.

Tak jarang ahli Obgyn memberikan anjuran terkait asupan nutrisi bagi ibu hamil, alternatif olahraga, dan tips lainnya. Berjenis-jenis hal seputar kehamilan dan kesehatan reproduksi bisa pasien konsultasikan. Menyangkut kapan waktu terbaik mengunjungi dokter obstetri tentu berjenis-jenis untuk tiap wanita. Bagi wanita hamil direkomendasikan datang secara terpola seperti per trimester.

Apa Manfaat USG?

Kunjungan rutin untuk memeriksakan kehamilan, dapat mengantisipasi apabila Anda mengalami keluhan seperti morning sickness atau nyeri punggung. Termasuk mengetahui antisipasi langkah medis bila ditemukan terjadinya komplikasi kehamilan. Layaknya ruptur urteri, solusio plasenta, hingga indikasi kelahiran prematur.

Mengapa Harus USG?

Pada pemeriksaan kesehatan menyeluruh, kelainan tiroid dapat teridentifikasi seawal mungkin. Jangan ragu untuk memberi tahu pertanyaan-pertanyaan spesifik Anda. Bagi pasien yang berniat menjalankan pemeriksaan panggul seperti Pap Smear, haruslah mereka yang berusia lebih dari 21 tahun.

Saat pemeriksaan Pap Smear dokter akan mengambil sampel dari sel leher rahim pasien. Nantinya sampel akan dipergunakan percobaan lab, untuk mengetahui adakah infeksi atau kemungkinan kanker mulut rahim. Pemeriksaan medis kawasan panggul akan mengidentifikasi penyakit menular seksual (PMS). Layaknya Gonore, Klamidia, Sipilis, hingga HIV, dan banyak lagi.

Pemeriksaan kesehatan oleh ahli Ginekologi tak memakan waktu terlalu lama, sekitar 20 menit. Oleh maka, optimalkan sesi pertemuan Anda dengan dokter kandungan. Lupakan batasan adanya pertanyaan yang dianggap keterlaluan atau tabu perihal kesehatan.

Apa Saja Prosedur Pemeriksaan USG?

Selama hamil wanita mesti mengerjakan konsultasi, supaya dokter dapat memberi usulan tentang kesehatan kandungan dan reproduksi. Pemeriksaan organ reproduksi sejatinya bisa dilakukan, sekalipun tak sedang mengerjakan program pregnancy maupun mengandung. Komunikasi yang bagus dipakai antara ahli medis dengan pasien untuk menempuh pemahaman serupa.

Dokter di klinik kesehatan GoMem tak keberatan dihubungi saat terjadi keadaan darurat. Selain itu demi mengurangi bingung pada pasien, penjelasan menerapkan bahasa yang mudah dimengerti biasa. Hal ini dilandasi upaya memenuhi kebutuhan pasien atas komunikasi yang nyaman.

Daerah USG Terdekat

Wanita yang berkeinginan mengenal kesehatan di bagian reproduksi, acap kali merasa ogah datang memeriksakan diri ke dokter Obstetri dan Ginekologi. Alasan utama yang mendasari merupakan tak atau kurang nyaman membolehkan dokter memeriksa bagian vital kewanitaan. Oleh maka kebanyakan kaum hawa memilih menunggu waktu paling pas untuk datang.

Kebanyakan pasien dokter Obgyn adalah para wanita yang sedang hamil atau akan melakukan program kehamilan. Memang ketika mengandung, konsentrasi kepada kesehatan reproduksi lebih meningkat. Klinik GoMem merupakan tak jarang dibuat alternatif terbaik, terutamanya bagi mereka yang tinggal di kawasan kecamatan Purwojati, Jatilawang, Rawalo, Wangon, Sampang, Kroya, Adipala, Maos, Kesugihan, Ajibarang, Kebasen, Patikraja, Cilongok, Ajibarang, Gumelar, Lumbir, Gandrungmangu, Jeruklegi, Kawunganten, Purwokerto dan wilayah sekitar Kabupaten Banyumas dan Cilacap.

Pentingnya Pemeriksaan Dokter Obgyn

Tentu ada alasan kenapa wanita yang tak sedang mengandung datang ke dokter kandungan. Artinya tidak diperlukan alasan khusus untuk melakukan check up kesehatan terhadap pakar Obgyn di Klinik GoMem. Anda bisa melaksanakan kesehatan reproduksi dan seksual sedini mungkin.

Ada kalanya wanita mengalami keadaan sulit seperti menstruasi yang tidak lancar. Dokter dapat meresepkan obat atau pun mengambil perbuatan medis sesuai keperluan. Screening dini juga dapat mengidentifikasi potensi kanker, infeksi pada organ vital, hingga gejala permulaan infeksi menular seksual (IMS).

Wanita dengan bentang usia 21 hingga 29 tahun setidaknya menjalankan konsultasi setahun sekali. Meskipun wanita dengan rentang usia 30 hingga 65 tahun patut datang untuk menerima mammogram. Lazimnya pada konsultasi perdana, dokter kandungan akan mencatatkan info kesehatan awam. Barulah selanjutnya akan melaksanakan pemeriksaan lebih mendalam. Sampai menyusuri catatan medis sebelumnya, jika pasien pernah melakukan konsultasi di dokter Obgyn lain.

Pelayanan Klinik Kandungan GoMem

Selama pandemi klinik GoMem beroperasi seperti lazim, tak ada halangan bagi Anda untuk datang memeriksakan kesehatan. Melainkan lebih baik membikin komitmen untuk menghindari kerumunan orang. Mengingat wanita yang sedang mengandung cukup rentan situasi kesehatannya.

Nantinya dokter akan memberi tindakan medis pantas keadaan kesehatan. Dapat tergolong pencegahan, proses penyembuhan, perawatan, dan banyak lagi. Direkomendasikan kembali untuk wanita hamil melaksanakan pemeriksaan secara terpola , masing-masing dua kali konsultasi per trimester.

Demikian pula bagi pasien yang hendak memeriksakan kondisi kesuburan. Lantaran tidak kunjung hamil bagi suami istri dengan kehidupan seksualitas aktis semalam 12 bulan. Sementara bagi dilema di luar bidang kebidanan, bisa melihat kembali apa yang menjadi keluhan utama Anda.

Lepas Kb Iud Terdekat Di Cilacap Selatan

Daftar Layanan Poli Kandungan dan Kebidanan Klinik GoMem

Konsultasi

konsultasikan kehamilan dan kesehatan organ reproduksi secara tuntas. Klinik GoMem juga melayani konsultasi serta pemeriksaan untuk program hamil

ANC

Pemeriksaan secara menyeluruh kesehatan ibu dan calon buah hati bunda untuk mendeteksi secara dini serta mengurangi resiko komplikasi selama kehamilan, persalinan dan masa nifas

USG 2D dan 4D

Klinik GoMem menyediakan fasilitas USG dengan teknologi terkini yang menyediakan hasil pengukuran yang lebih akurat dan penyajian gambar 4 dimensi, sehingga bunda dapat melihat keadaan janin, wajah, dan gerakan janin secara nyata di dalam kandungan

Program Hamil

Layanan secara holistik, mulai dari konsultasi, pemeriksaan kesehatan sel sperma dan sel telur untuk mendapatkan calon janin yang sehat dari awal pembuahan

Pelayanan KB

Klinik GoMem menyediakan pelayanan KB berupa suntik KB 1 bulan dan 3 bulan, pemasangan IUD, serta terdapat juga layanan pelpasan IUD dan Implant.

Daftar Biaya / Tarif Pelayanan:

USG 2D = 150.000
USG 4D Tanpa Print = 150.000
USG 4D Dengan Print = 220.000
USG Transvaginal = 150.000
Pasang KB IUD = 500.000
Lepas KB IUD = 260.000
Pasang KB Implant / KB Susuk –
Lepas KB Implant / KB Susuk = 260.000
KB Suntik 1 & 3 Bulan = 40.000
Program Hamil Mulai Dari = 350.000
Konsultasi Haid dll Mulai Dari = 150.000

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at :
13.00 – 15.30
&
17.00 Sampai Selesai

Sabtu 09.30-15.00
Minggu Libur

Lokasi Tempat USG

Alamat Klinik :
Jl. Inpres RT 004 / RW 001, Desa Margasara, Kec. Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53174
Petunjuk Lokasi : (Dari pertigaan Margasana atau pertigaan R.M Ayam Goreng Margasana, masuk kurang lebih 100 meter kanan jalan)
Atau Anda bisa buka google maps : Klinik Kandungan GoMem

Pendaftaran Online

Klinik Gomem memudahkan pelayanan untuk pendaftaran pasien poli kebidanan dan kandungan melalui form : Klik Disini Untuk Daftar Online

Konsultasi Online

Dokter spesialis kandungan di Klinik Gomem memberikan pelayanan konsultasi masalah kewanitaan, untuk pertanyaan, jadwal terbaru dll dapat ditanyakan melalui whatsapp :

W.A / Call : 0811-2511-211