Pasang Kb Suntik 3 Bulan Di Majenang

Pasang Kb Suntik 3 Bulan Di Majenang > Diharuskannya cek kehamilan USG 2 Dimensi pada kehamilan awal & USG 4 Dimensi pada kehamilan terakhir ini perlu diinformasikan pada ibu hamil, terutama untuk yang masih rendah kesadaran untuk kesehatan bayi dalam kandungan dan kandungannya. Masih ada kepercayaan di masyarakat kita bahwa USG hanyalah untuk melihat macam kelamin, sehingga cuma akan memeriksakan USG pada trimester akhir.

Pasang Kb Suntik 3 Bulan Di Majenang

Keluhan-keluhan selama kehamilan trimester pertama yaitu ketika-dikala tersulit bagi mayoritas ibu hamil. Gejala seperti sering buang air kecil dan kram sering terjadi, padahal tak segala ibu hamil mengalaminya.

Gejala mual dan muntah, emosional yang kurang terkontrol, susah makan, rasa pusing kepala yaitu gejala-gejala lazim kehamilan awal, yang disebabkan oleh gejolak hormon kehamilan yang meningkat drastis. Vitamin dan makanan bergizi yang kaya asam folat, besi, kalsium dan vitamin D benar-benar penting dalam fase penyusunan organ di trimester awal, sehingga ibu hamil semestinya diberikan motivasi untuk terus mengonsumsi nutrisi betapapun rasa mual yang ia rasakan, demi perkembangan dan pertumbuhan janinnya.

Pasang Kb Suntik 3 Bulan Di Majenang

Situasi tidak normal yang perlu dilihat saat kehamilan muda merupakan keluarnya bercak darah atau perdarahan, yang merupakan tanda permulaan ancaman keguguran. Seandainya terjadi ancaman keguguran, karenanya ibu hamil mesti langsung memeriksakan ke dokter untuk ditangani, sehingga seandainya tak terlambat, karenanya kehamilannya dapat terus dipertahankan. Situasi lain yang perlu perhatian khusus adalah sekiranya terjadi rasa nyeri yang hebat saat masa trimester awal.

Rasa nyeri hebat di perut bawah terkait dengan kemungkinan adanya kehamilan di luar kandungan. Kehamilan di luar kandungan yang telat terdeteksi bisa yaitu kondisi yang berbahaya dan bisa mengancam keselamatan ibu.

Anda mesti memandang hasil evaluasi kesehatan dari dokter, sekalian bisa mempertanyakan keputusan medis yang mungkin saja diambil. Tujuannya guna menghindari kontra atas kebijakan yang diwujudkan dokter obygn terkait. Pasien mempunyai hak membicarakan secara rinci kondisi kesehatannya bersama ahli medis yang menangani.

Pasang Kb Suntik 3 Bulan Di Majenang

Nutrisi Penting Selama Kehamilan

Makanan yang bergizi merupakan hal secara khusus yang diperlukan oleh bayi selama di dalam kandungan anda. Selain untuk membetuli situasi tubuh anda, makanan yang ideal akan memberikan tenaga yang dibutuhkan selama kehamilan, dan juga sebagai perlindungan kepada janin anda terhadap kemungkinan timbulnya abnormalitas pada bayi.

Menu makanan yang sehat dan ideal akan menolong pertumbuhan dan perkembangan janin anda, sehingga perlu diketahui gizi apa saja yang diperlukan oleh seorang ibu hamil. Prinsipnya gampang, makanlah cukup buah2an, sayur, karbohidrat dan protein.

Dibawah ini yakni daftar nutrien yang dibutuhkan oleh ibu hamil, antara lain:

– Asam folat

Folat yaitu vitamin B yang dibutuhkan untuk mencegah kejadian ketidaknormalan pada syaraf janin, adalah kegagalan penutupan tabung saraf neural, kelainan berat pada otak dan tulang belakang bayi dalam kandungan. Selain itu, kekurangan asam folat juga bisa berimbas berat bayi lahir rendah dan persalinan prematur. Ketika ini telah banyak suplemen asam folat yang beredar di pasaran, yang seringkali diresepkan oleh dokter anda sebagai tambahan nutrisi selama ibu hamil. Folat sendiri juga bisa didapat dari makanan-makanan seperti sayuran hijau (bayam, kubis, kol dan lainnya), buah-buahan (jeruk, melon, strawberi, lemon, dsb), kacang2an dan makanan berbahan dasar gandum (roti, oatmeal dsb)

– Kalsium dan Vitamin D

Kalsium dan Vitamin D penting dikonsumsi ibu hamil untuk pertumbuhan dan daya tulang dan gigi. Kecuali itu, kalsium juga penting berperan dalam pembatasan metode saraf, otot dan darah. Hal yang kerap terjadi pada ibu hamil yang kekurangan kalsium yakni rasa pegal, kesemutan dan kaku. Vitamin D penting untuk mengendalikan jumlah kalsium dan fosfat dalam tubuh, sehingga dapat membantu memperkuat tulang dan gigi yang sehat. Kalsium bisa didapat dari seluruh produk susu dan turunannya seperti keju atau yogurt, bisa juga terdapat dari telor dan ikan salmon. Vitamin D dapat diperoleh dari telur, ikan salmon dan tuna, dan mentega. Dikala ini suplemen kalsium dan vitamin D lazimnya telah ada didalam multivitamin ibu hamil.

– Zat Besi

Zat besi penting untuk mencegah anemia/ kurang darah dengan sistem meningkatkan jumlah / volume sel darah anda. JIka mengalami anemia, karenanya anda akan mudah lelah dan kerap kali pusing. Pada situasi anemia, aliran jumlah darah yang dibutuhkan untuk anda dan janin akan berkurang, yang akan berdampak kurangnya aliran nutrisi ke janin. Zat besi dapat didapatkan dari daging2an, kacang2an, dan sayuran hijau.

Fase Kehamilan Trimester Pertama

Trimester pertama yaitu fase penting dalam perkembangan bayi dalam kandungan dalam kandungan. Dikala-sat inilah mulai terjadi penyusunan organ-organ penting dari janin. Selama trimester pertama, bayi dalam kandungan anda akan bertransformasi dari satu sel zigot menjadi suatu embrio, yang akan menempel di dinding rahim, kemudian berkembang menjadi janin.

Pada awal minggu kehamilan, mulai terjadi perkembangan awal dari jaringan otak, saraf tulang belakang, jantung dan saluran pencernaan bayi dalam kandungan. Pada akhir bulan pertama, janin akan berukuran berkisar 6-7mm. Ketika minggu ke 8 kehamilan, bayi dalam kandungan mulai ada bentuknya, dan mulai penyusunan member gerak.

Pada bulan kedua kehamilan, wujud muka janin telah mulai terwujud, member gerak mulai tumbuh, semacam itu pula jari dan mata janin. Organ-organ vital seperti jaringan syaraf, otak, tulang belakang telah mulai terbentuk total. Penyusunan tulang mulai terjadi, menggantikan tulang rawan janin. Ketika ini janin telah mulai kelihatan bergerak, melainkan belum bisa terasa oleh anda. Pada akhir bulan kedua, ukurannya berkisar 2-3cm.

Pada akhir trimester pertama, bayi dalam kandungan telah mulai terbentuk sempurna, berbentuk seperti miniatur dari bayi anda, lengkap dengan lengan, tangan, kaki, jari dan mulutnya. Panjang janin saat ini berkisar 8-10cm. Pada usia kehamilan berkisar 11 dan 14 pekan kehamilan, sangat direkomendasikan untuk menjalani pemeriksaan Ultrasonografi (USG) skrining untuk mendeteksi kelainan kromosom seperti kelainan jantung dan Down syndrome. Pada trimester awal, pemeriksaan USG juga penting untuk mengevaluasi usia kehamilan yang paling cermat, dibanding pengukuran umur kehamilan dengan USG pada trimester dua atau tiga.

Fase Kehamilan Trimester Kedua

Pada trimester kedua ini, terjadi proses penyempurnaan organ-organ bayi dalam kandungan. Pasang Kb Suntik 3 Bulan Di Majenang Cara syaraf bayi dalam kandungan sudah mulai berfungsi, dan denyut jantung sudah mulai bisa terdeteksi menerapkan alat dengar denyut jantung bayi dalam kandungan. Gerakan-gerakan kecil si janin mulai terasa pada pekan ke 18-20. Diatas 20 pekan, gerakan bayi dalam kandungan seperti tendangan bayi dalam kandungan akan terasa lebih teratur dan terkoordinasi. Gerakan menelan dan menyedot bayi dalam kandungan telah mulai terjadi.

Organ-organ kecil bayi dalam kandungan mulai terwujud, seperti kuku, rambut, alis, bulu mata, tulang-tulang mulai menjadi lebih padat. Organ reproduksi dan kelamin telah terbentuk total, sehingga pada pertengahan trimester kedua, lazimnya dokter anda sudah bisa menilai variasi kelamin janin anda melalui pemeriksaan USG.

Diatas umur kehamilan 20 minggu, bayi dalam kandungan mulai berbentuk mirip bayi normal se
bab kulitnya telah mulai menebal dan jaringan lemak mulai terbentuk. Organ-organ penting untuk metabolisme tubuh, seperti hati dan pankreas mulai terbentuk sempurna. Ukuran panjang bayi dalam kandungan pada saat ini berkisar 20-25cm dengan berat bayi dalam kandungan berkisar 400-500 gram

Sesudah masuk masa kehamilan trimester kedua, keluhan-keluhan ibu hamil mulai berkurang. Keluhan lazim seperti mual muntah hampir pasti akan menghilang, mengingat kadar hormon bHCG yg mulai menurun seiring makin tuanya umur kehamilan. Keluhan acap kali membuang air kecil juga akan membaik, sebab kehamilan telah mulai naik dari rongga panggul ke rongga perut. Sebab rongga perut mulai terisi, keluhan baru akan muncul, seperti susah buang air besar, hingga rasa penuh di ulu hati.

Kekurangan kalsium dan gizi lain seperti zat besi akan memunculkan gejala-gejala seperti kram, kaku, pegal-pegal dan pusing kepala. Perubahan bentuk badan, perubahan warna kulit dan timbulnya garis-garis hitam di perut ialah perubahan sementara dikala kehamilan. Prinsip dasar selama kehamilan yang wajib dipenuhi merupakan makan bergizi, olahraga rutin dan istirahat yang cukup.

Bagaimana dengan kekerabatan seks ketika trimester kedua? Banyak pasangan takut menjalankan kesibukan seksual karena khawatir akan menyakiti janin dalam kandungan. Mitos ini tidak benar, bayi dalam kandungan dalam posisi yang aman di dalam kandungan anda, sehingga tak akan bermasalah. Di masa kehamilan, gairah seksual anda umumnya meningkat, karena lebih banyaknya aliran darah ke organ reproduksi anda, namun kadang anda juga dapat kehilangan semangat seksual sesudah memperhatikan perubahan tubuh anda dan seperti itu banyaknya keluhan-keluhan yang bermunculan. Kuncinya yaitu komunikasi antar pasangan dan saling pengertian. Hubungan seksual suami istri ialah aktivitas yang menyenangkan, jadi sebaiknya jangan dilewatkan dan jadikan sebagai rekreasi anda dan pasangan.

Pasang Kb Suntik 3 Bulan Di Majenang Pada trimester kedua, pemeriksaan ke dokter kandungan masih dilaksanakan rutin sebulan sekali, sama dengan pada trimester sebelumnya. Dikala pemeriksaan, dokter akan mengukur berat badan anda, ukuran rahim, dan pemeriksaan detak jantung bayi dalam kandungan. Jikalau direncanakan pemeriksaan USG, dokter akan menilai ukuran janin, perkembangan organ janin, jumlah air ketuban, variasi kelamin, dan mencari kecurigaan kelainan /ketaknormalan bayi dalam kandungan.

Fase Kehamilan Trimester Ketiga

Ini merupakan 3 bulan terakhir yang menegangkan sekaligus yang paling ditunggu oleh ibu hamil. Pada permulaan trimester ketiga, berat janin berkisar 1000 gram sampai dengan 2000 gram pada usia 32 minggu. Kerja pembentukan tulang telah selesai, organ-organ penting seperti otak, jantung, sistem pencernaan telah terwujud total, hanya paru-paru janin yang belum matang pada usia awal trimester ketiga. Posisi kepala janin umumnya sudah mulai menuju ke bawah.

Apabila dilihat, pertumbuhan berat badan janin akan melonjak cepat pada trimester ini, dengan rata-rata pertumbuhan berkisar 200 gram per minggunya. Dengan beban seberat ini, telah pasti anda akan merasakan beragam keluhan pengaruh dari muatan gravitasi dari janin di perut anda.

Pada kehamilan yang sudah menginjak 36 pekan, berat janin dianggap normal sekiranya berkisar diatas 2500 gram, dikala ini paru-paru janin telah hampir bisa dipastikan matang. Pada dikala ini, kulit bayi dalam kandungan mulai berubah warna menjadi lebih terang dan berkerut.

Rata-rata persalinan normal akan terjadi pada usia kehamilan 38-40 pekan, dengan berat rata-rata normal berkisar di 2500 – 4000 gram. Anda akan menikmati gerakan janin lebih jarang sebab ruangan di dalam rahim yang makin sempit karena terisi penuh oleh bayi dalam kandungan. Ketika ini janin telah dianggap matur/matang, dan siap lahir sewaktu-waktu.

Pada kehamilan trimester akhir, anda akan merasakan banyak keluhan yang datang silih berganti, dan itu yakni komponen normal dari proses kehamilan ini, sehingga nikmati dan jalani dengan motivasi, sebab dalam sebagian pekan ke depan, bayi yang ditunggu-tunggu akan langsung lahir. Keluhan yang tak jarang terjadi yakni nyeri pinggang, kontraksi, pembesaran payudara, garis-garis stretchmarks yang makin jelas, sering buang air kecil, susah buang air besar, rasa panas di ulu hati dan perasaan sesak dan napas yang pendek. Semua keluhan-keluhan diatas merupakan keadaan normal.

Nyeri pinggang, sulit BAB dan tak jarang BAK merupakan keluhan yang disebabkan oleh meningkatnya tekanan dan bobot kehamilan, dampak gaya gravitasi dari bayi dalam kandungan di perut anda. Pakailah bantal penyangga ketika duduk supaya anda lebih santai dan rileks.

Rasa sesak dan nafas pendek, serta rasa panas di ulu hati disebabkan oleh penekanan rahim yang makin membesar ke arah atas, sehingga ruang pau anda akan berkurang sehingga nafas anda terasa lebih sulit dan pendek. Rajinlah berolahraga ringan, termasuk senam hamil, untuk melatih adaptasi pernafasan anda. Rasa panas di ulu hati selain disebabkan oleh asam lambung yang naik oleh penekanan rahim, juga dampak dari peningkatan hormon progesteron pada trimester ketiga.

Pada trimester ini, terdapat pedoman-petunjuk bahaya dimana anda semestinya segera memeriksakan ke dokter kandungan anda, antara lain seandainya muncul perdarahan hebat, nyeri perut yang sungguh-sungguh, pusing, muntah, dan nyeri saat berkemih. Perdarahan bisa disebabkan oleh lepasnya plasenta, atau letak plasenta yang menutupi jalan lahir. Pusing, mual dan muntah dapat jadi suatu pedoman perburukan dari preeklamsia (tekanan darah tinggi dalam kehamilan). Nyeri perut yakni pedoman bahaya ancaman robeknya rahim dampak kontraksi yang berlebihan.

Pasang Kb Suntik 3 Bulan Di Majenang

Mengetahui USG 2D & 4D

Peroleh layanan di poli kandungan Klinik GoMem yang berlokasi di Jl Inpres, Margasana 4/1, Jatilawang, Kab.Banyumas 53174. Berita pendaftaran dapat menghubungi nomor telepon 0811 2511 211. Selain bisa menjalankan pemeriksaan kehamilan dan identifikasi penyakit.

Meniru standar fasilitas kesehatan yang berlaku, pihak klinik juga dilengkapi dengan layanan USG 2D & 4D. Sehingga pasien bisa memeriksakan situasi perkembangan bayi dalam kandungan dalam kandungan. Layanan disini sangatlah terjangkau, meski demikian sama sekali tak mengurangi kwalitas pelayanan. Kekuatan medis mulai dari perawat, bidan, sampai dokter kandungan adalah profesional ahli Pasang Kb Suntik 3 Bulan Di Majenang.

Dokter ahli kandungan akan mengambil tindakan medis pantas kebutuhan pasien. Tentunya tiap keputusan ialah opsi, pihak yang bersangkutan mempunyai hak absolut menolak atau menyetujuinya. Kenyamanan dan kesehatan Anda ialah prioritas utama klinik kesehatan GoMem.

Berlandaskan hukum dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, layanan tak membedakan kategori masyarakat. Setiap orang mempunyai hak dan pasti mendapat service kesehatan terbaik. Sekalipun pihak klinik menggunakan anggaran rendah agar semakin banyak orang dapat menjangkaunya.

Kapan Sebaiknya USG?

Secara umum dokter pakar Obstetri dan Ginekologi kerap kali disebut sebagai dokter kandungan / OBGYN. Sedangkan sedangkan keduanya berkaitan dengan kesehatan wanita, cabang ilmunya berbeda. Pakar Obstetri merupakan pilihan tepat bagi wanita memeriksakan kehamilan dan persiapan persalinan. Sementara Ginekologi, yaitu opsi untuk memeriksakan keadaan kesehatan reproduksi wanita.

Keduanya tersedia pada rekomendasi dokter kandungan murah di Klinik Utama GoMem. Spesialis antara Obstetri dan Ginekologi digabung dengan istilah Obgyn. Sehingga pasien tak perlu linglung dikala akan membuat appointment. Bagi wanita hamil, pemeriksaan yang biasa dilaksanakan mencakup perkembangan janin, percobaan hipertensi, risiko infeksi, kelainan genetis, tes USG dan banyak lagi.

Tak jarang ahli Obgyn memberikan saran berkaitan asupan giz
i bagi ibu hamil, opsi olahraga, dan kiat lainnya. Pelbagai hal tentang kehamilan dan kesehatan reproduksi bisa pasien konsultasikan. Menyangkut kapan waktu terbaik mengunjungi dokter obstetri tentu berjenis-jenis untuk setiap wanita. Bagi wanita hamil dianjurkan datang secara berkala seperti per trimester.

Apa Manfaat USG?

Kunjungan rutin untuk memeriksakan kehamilan, dapat mengantisipasi kalau Anda mengalami keluhan seperti morning sickness atau nyeri punggung. Termasuk mengenal antisipasi langkah medis kalau ditemukan terjadinya komplikasi kehamilan. Layaknya ruptur urteri, solusio plasenta, sampai indikasi kelahiran prematur.

Mengapa Harus USG?

Pada pemeriksaan kesehatan menyeluruh, kelainan tiroid bisa teridentifikasi seawal mungkin. Jangan ragu untuk menyajikan pertanyaan-pertanyaan spesifik Anda. Bagi pasien yang berniat menjalankan pemeriksaan panggul seperti Pap Smear, haruslah mereka yang berusia lebih dari 21 tahun.

Saat pemeriksaan Pap Smear dokter akan mengambil sampel dari sel leher rahim pasien. Nantinya sampel akan dipergunakan tes lab, untuk mengenal adakah infeksi atau kemungkinan kanker servik. Pemeriksaan medis kawasan panggul akan mengidentifikasi penyakit menular seksual (PMS). Layaknya Gonore, Klamidia, Sipilis, hingga HIV, dan banyak lagi.

Pemeriksaan kesehatan oleh ahli Ginekologi tidak memakan waktu terlalu lama, sekitar 20 menit. Oleh maka, optimalkan sesi pertemuan Anda dengan dokter kandungan. Lupakan batasan adanya pertanyaan yang dianggap keterlaluan atau tabu seputar kesehatan.

Apa Saja Prosedur Pemeriksaan USG?

Selama hamil wanita mesti melaksanakan konsultasi, agar dokter bisa memberi usulan perihal kesehatan kandungan dan reproduksi. Pemeriksaan organ reproduksi sejatinya bisa dilakukan, sekalipun tidak sedang mengerjakan program pregnancy maupun mengandung. Komunikasi yang bagus diterapkan antara pakar medis dengan pasien untuk menempuh pemahaman serupa.

Dokter di klinik kesehatan GoMem tidak keberatan dihubungi ketika terjadi kondisi darurat. Kecuali itu demi mengurangi keder pada pasien, penjelasan memakai bahasa yang gampang dimengerti awam. Hal ini dilandasi upaya memenuhi kebutuhan pasien atas komunikasi yang nyaman.

Daerah USG Terdekat

Wanita yang berkeinginan mengenal kesehatan di bagian reproduksi, acap kali merasa ogah datang memeriksakan diri ke dokter Obstetri dan Ginekologi. Alasan utama yang mendasari ialah tak atau kurang nyaman memperbolehkan dokter memeriksa bagian vital kewanitaan. Oleh maka kebanyakan kaum hawa memilih menunggu waktu paling tepat untuk datang.

Kebanyakan pasien dokter Obgyn yaitu para wanita yang sedang hamil atau akan menjalankan program kehamilan. Memang dikala mengandung, fokus terhadap kesehatan reproduksi lebih meningkat. Klinik GoMem yaitu tak jarang diciptakan pilihan terbaik, terutama bagi mereka yang tinggal di wilayah kecamatan Purwojati, Jatilawang, Rawalo, Wangon, Sampang, Kroya, Adipala, Maos, Kesugihan, Ajibarang, Kebasen, Patikraja, Cilongok, Ajibarang, Gumelar, Lumbir, Gandrungmangu, Jeruklegi, Kawunganten, Purwokerto dan kawasan sekitar Kabupaten Banyumas dan Cilacap.

Pentingnya Pemeriksaan Dokter Obgyn

Tentu ada alasan mengapa wanita yang tak sedang mengandung datang ke dokter kandungan. Artinya tak dibutuhkan alasan khusus untuk mengerjakan check up kesehatan kepada pakar Obgyn di Klinik GoMem. Anda dapat melakukan kesehatan reproduksi dan seksual sedini mungkin.

Ada kalanya wanita mengalami situasi sulit seperti menstruasi yang tak lancar. Dokter dapat meresepkan obat atau pun mengambil perbuatan medis layak keperluan. Screening dini juga dapat mengidentifikasi potensi kanker, infeksi pada organ vital, hingga gejala permulaan infeksi menular seksual (IMS).

Wanita dengan jangka umur 21 hingga 29 tahun setidaknya melaksanakan konsultasi setahun sekali. Padahal wanita dengan jangka usia 30 sampai 65 tahun harus datang untuk mendapatkan mammogram. Lazimnya pada konsultasi perdana, dokter kandungan akan mencatatkan kabar kesehatan biasa. Barulah berikutnya akan mengerjakan pemeriksaan lebih mendalam. Sampai menyusuri catatan medis sebelumnya, apabila pasien pernah menjalankan konsultasi di dokter Obgyn lain.

Pelayanan Klinik Kandungan GoMem

Selama pandemi klinik GoMem beroperasi seperti lazim, tidak ada halangan bagi Anda untuk datang memeriksakan kesehatan. Tapi lebih baik membuat komitmen untuk menghindari kerumunan orang. Mengingat wanita yang sedang mengandung cukup rentan kondisi kesehatannya.

Nantinya dokter akan memberi perbuatan medis sesuai keadaan kesehatan. Dapat tergolong pencegahan, cara kerja penyembuhan, perawatan, dan banyak lagi. Dianjurkan kembali untuk wanita hamil melakukan pemeriksaan secara terencana , masing-masing dua kali konsultasi per trimester.

Demikian pula bagi pasien yang hendak memeriksakan situasi kesuburan. Lantaran tidak kunjung hamil bagi suami istri dengan kehidupan seksualitas aktis semalam 12 bulan. Sementara bagi dilema di luar bidang kebidanan, bisa memandang kembali apa yang menjadi keluhan utama Anda.

Pasang Kb Suntik 3 Bulan Di Majenang

Daftar Layanan Poli Kandungan dan Kebidanan Klinik GoMem

Konsultasi

konsultasikan kehamilan dan kesehatan organ reproduksi secara tuntas. Klinik GoMem juga melayani konsultasi serta pemeriksaan untuk program hamil

ANC

Pemeriksaan secara menyeluruh kesehatan ibu dan calon buah hati bunda untuk mendeteksi secara dini serta mengurangi resiko komplikasi selama kehamilan, persalinan dan masa nifas

USG 2D dan 4D

Klinik GoMem menyediakan fasilitas USG dengan teknologi terkini yang menyediakan hasil pengukuran yang lebih akurat dan penyajian gambar 4 dimensi, sehingga bunda dapat melihat keadaan janin, wajah, dan gerakan janin secara nyata di dalam kandungan

Program Hamil

Layanan secara holistik, mulai dari konsultasi, pemeriksaan kesehatan sel sperma dan sel telur untuk mendapatkan calon janin yang sehat dari awal pembuahan

Pelayanan KB

Klinik GoMem menyediakan pelayanan KB berupa suntik KB 1 bulan dan 3 bulan, pemasangan IUD, serta terdapat juga layanan pelpasan IUD dan Implant.

Daftar Biaya / Tarif Pelayanan:

USG 2D = 150.000
USG 4D Tanpa Print = 150.000
USG 4D Dengan Print = 220.000
USG Transvaginal = 150.000
Pasang KB IUD = 500.000
Lepas KB IUD = 260.000
Pasang KB Implant / KB Susuk –
Lepas KB Implant / KB Susuk = 260.000
KB Suntik 1 & 3 Bulan = 40.000
Program Hamil Mulai Dari = 350.000
Konsultasi Haid dll Mulai Dari = 150.000

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at :
13.00 – 15.30
&
17.00 Sampai Selesai

Sabtu 09.30-15.00
Minggu Libur

Lokasi Tempat USG

Alamat Klinik :
Jl. Inpres RT 004 / RW 001, Desa Margasara, Kec. Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53174
Petunjuk Lokasi : (Dari pertigaan Margasana atau pertigaan R.M Ayam Goreng Margasana, masuk kurang lebih 100 meter kanan jalan)
Atau Anda bisa buka google maps : Klinik Kandungan GoMem

Pendaftaran Online

Klinik Gomem memudahkan pelayanan untuk pendaftaran pasien poli kebidanan dan kandungan melalui form : Klik Disini Untuk Daftar Online

Konsultasi Online

Dokter spesialis kandungan di Klinik Gomem memberikan pelayanan konsultasi masalah kewanitaan, untuk pertanyaan, jadwal terbaru dll dapat ditanyakan melalui whatsapp :

W.A / Call : 0811-2511-211