Program Hamil Terdekat Di Binangun

Program Hamil Terdekat Di Binangun ♣ Pentingnya cek kehamilan USG 2 Dimensi pada trimester permulaan dan USG 4D pada kehamilan terakhir ini wajib ditekankan pada ibu hamil, terutama untuk yang masih rendah kesadaran untuk kesehatan bayi dalam kandungan dan kandungannya. Masih ada kepercayaan di masyarakat kita bahwa USG hanyalah untuk mengamati macam kelamin, sehingga hanya akan memeriksakan USG pada trimester akhir.

Program Hamil Terdekat Di Binangun

Permasalahan-permasalahan selama kehamilan trimester pertama merupakan saat-dikala tersusah bagi kebanyakan ibu mengandung. Gejala seperti sering buang air kecil dan kram kerap terjadi, meski tidak semua ibu hamil mengalaminya.

Gejala mual dan muntah, emosi yang kurang terkontrol, susah makan, rasa pusing kepala merupakan gejala-gejala biasa kehamilan permulaan, yang disebabkan oleh gejolak hormon kehamilan yang meningkat drastis. Vitamin dan makanan bergizi yang kaya asam folat, besi, kalsium dan vitamin D sungguh-sungguh penting dalam fase penyusunan organ di trimester permulaan, sehingga ibu hamil wajib dikasih semangat untuk terus mengonsumsi nutrisi betapapun rasa mual yang dia rasakan, demi perkembangan dan pertumbuhan janinnya.

Program Hamil Terdekat Di Binangun

Kondisi abnormal yang perlu diperhatikan dikala kehamilan muda yakni keluarnya bercak darah atau perdarahan, yang adalah petunjuk permulaan ancaman keguguran. Bila terjadi ancaman keguguran, maka ibu hamil sepatutnya lantas memeriksakan ke dokter untuk ditangani, sehingga sekiranya tak telat, maka kehamilannya bisa terus dipertahankan. Keadaan lain yang perlu perhatian khusus yakni jika terjadi rasa nyeri yang hebat dikala masa trimester awal.

Rasa nyeri hebat di perut bawah terkait dengan kemungkinan adanya kehamilan di luar kandungan. Kehamilan di luar kandungan yang terlambat terdeteksi dapat yaitu keadaan yang berbahaya dan dapat mengancam keselamatan ibu.

Anda sepatutnya memperhatikan hasil evaluasi kesehatan dari dokter, sekalian dapat mempertanyakan keputusan medis yang mungkin saja diambil. Tujuannya guna menghindari kontra atas kebijakan yang diwujudkan dokter obygn berhubungan. Pasien berhak mendiskusikan secara detil keadaan kesehatannya bersama spesialis medis yang menangani.

Program Hamil Terdekat Di Binangun

Nutrisi Penting Selama Kehamilan

Makanan yang bergizi yaitu hal terutama yang dibutuhkan oleh bayi selama di dalam kandungan anda. Selain untuk membetuli situasi tubuh anda, makanan yang tepat akan memberikan energi yang diperlukan selama kehamilan, dan juga sebagai perlindungan terhadap bayi dalam kandungan anda kepada kemungkinan timbulnya ketidaknormalan pada bayi.

Menu makanan yang sehat dan ideal akan menolong pertumbuhan dan perkembangan janin anda, sehingga perlu diketahui gizi apa saja yang diperlukan oleh seorang ibu hamil. Prinsipnya gampang, makanlah cukup buah2an, sayur, karbohidrat dan protein.

Dibawah ini yakni daftar nutrien yang dibutuhkan oleh ibu hamil, antara lain:

– Asam folat

Folat merupakan vitamin B yang dibutuhkan untuk mencegah kejadian abnormalitas pada saraf bayi dalam kandungan, ialah kegagalan penutupan tabung syaraf neural, kelainan berat pada otak dan tulang belakang janin. Kecuali itu, kekurangan asam folat juga dapat berimbas berat bayi lahir rendah dan persalinan prematur. Ketika ini telah banyak suplemen asam folat yang beredar di pasaran, yang seringkali diresepkan oleh dokter anda sebagai tambahan gizi selama ibu hamil. Folat sendiri juga dapat diperoleh dari makanan-makanan seperti sayuran hijau (bayam, kubis, kol dan sebagainya), buah-buahan (jeruk, melon, strawberi, lemon, dan lain-lain), kacang2an dan makanan berbahan dasar gandum (roti, oatmeal dsb)

– Kalsium dan Vitamin D

Kalsium dan Vitamin D penting dikonsumsi ibu hamil untuk pertumbuhan dan daya tulang dan gigi. Selain itu, kalsium juga penting berperan dalam pengaturan metode saraf, otot dan darah. Hal yang kerap terjadi pada ibu hamil yang kekurangan kalsium yakni rasa pegal, kesemutan dan kaku. Vitamin D penting untuk mengendalikan jumlah kalsium dan fosfat dalam tubuh, sehingga bisa membantu memperkuat tulang dan gigi yang sehat. Kalsium bisa diperoleh dari segala produk susu dan turunannya seperti keju atau yogurt, dapat juga terdapat dari telor dan ikan salmon. Vitamin D bisa didapatkan dari telur, ikan salmon dan tuna, dan mentega. Ketika ini suplemen kalsium dan vitamin D lazimnya sudah ada didalam multivitamin ibu hamil.

– Zat Besi

Zat besi penting untuk mencegah anemia/ kurang darah dengan sistem meningkatkan jumlah / volume sel darah anda. JIka mengalami anemia, maka anda akan mudah lelah dan sering pusing. Pada situasi anemia, aliran jumlah darah yang dibutuhkan untuk anda dan bayi dalam kandungan akan berkurang, yang akan berimbas kurangnya aliran gizi ke bayi dalam kandungan. Zat besi bisa didapat dari daging2an, kacang2an, dan sayuran hijau.

Fase Kehamilan Trimester Pertama

Trimester pertama merupakan fase penting dalam perkembangan janin dalam kandungan. Ketika-sat inilah mulai terjadi pembentukan organ-organ penting dari janin. Selama trimester pertama, janin anda akan bertransformasi dari satu sel zigot menjadi suatu embrio, yang akan melekat di dinding rahim, kemudian berkembang menjadi janin.

Pada permulaan minggu kehamilan, mulai terjadi perkembangan permulaan dari jaringan otak, syaraf tulang belakang, jantung dan saluran pencernaan janin. Pada akhir bulan pertama, bayi dalam kandungan akan berukuran berkisar 6-7mm. Dikala minggu ke 8 kehamilan, bayi dalam kandungan mulai ada bentuknya, dan mulai pembentukan member gerak.

Pada bulan kedua kehamilan, wujud muka bayi dalam kandungan telah mulai terwujud, member gerak mulai tumbuh, seperti itu pula jari dan mata janin. Organ-organ vital seperti jaringan syaraf, otak, tulang belakang sudah mulai terbentuk sempurna. Penyusunan tulang mulai terjadi, menggantikan tulang rawan janin. Dikala ini bayi dalam kandungan telah mulai kelihatan bergerak, tapi belum dapat terasa oleh anda. Pada akhir bulan kedua, ukurannya berkisar 2-3cm.

Pada akhir trimester pertama, bayi dalam kandungan sudah mulai terwujud total, berbentuk seperti miniatur dari bayi anda, komplit dengan lengan, tangan, kaki, jari dan mulutnya. Panjang janin dikala ini berkisar 8-10cm. Pada umur kehamilan berkisar 11 dan 14 minggu kehamilan, sangat disarankan untuk menjalani pemeriksaan Ultrasonografi (USG) skrining untuk mendeteksi kelainan kromosom seperti kelainan jantung dan Down syndrome. Pada trimester permulaan, pemeriksaan USG juga penting untuk mengevaluasi usia kehamilan yang paling cermat, dibanding pengukuran usia kehamilan dengan USG pada trimester dua atau tiga.

Fase Kehamilan Trimester Kedua

Pada trimester kedua ini, terjadi pengerjaan penyempurnaan organ-organ janin. Program Hamil Terdekat Di Binangun Cara syaraf janin sudah mulai berfungsi, dan detak jantung sudah mulai bisa terdeteksi mengaplikasikan alat dengar denyut jantung bayi dalam kandungan. Gerakan-gerakan kecil si janin mulai terasa pada minggu ke 18-20. Diatas 20 minggu, gerakan bayi dalam kandungan seperti tendangan janin akan terasa lebih teratur dan terkoordinasi. Gerakan menelan dan menyedot bayi dalam kandungan sudah mulai terjadi.

Organ-organ kecil bayi dalam kandungan mulai terwujud, seperti kuku, rambut, alis, bulu mata, tulang-tulang mulai menjadi lebih padat. Organ reproduksi dan kelamin sudah terbentuk total, sehingga pada pertengahan trimester kedua, umumnya dokter anda telah bisa mengevaluasi tipe kelamin bayi dalam kandungan anda lewat pemeriksaan USG.

Diatas usia kehamilan 20 pekan, janin mulai berbentuk mirip bayi
normal sebab kulitnya telah mulai menebal dan jaringan lemak mulai terwujud. Organ-organ penting untuk metabolisme tubuh, seperti hati dan pankreas mulai terwujud total. Ukuran panjang janin pada dikala ini berkisar 20-25cm dengan berat janin berkisar 400-500 gram

Setelah masuk masa kehamilan trimester kedua, keluhan-keluhan ibu hamil mulai berkurang. Keluhan biasa seperti mual muntah hampir pasti akan menghilang, mengingat kadar hormon bHCG yg mulai menurun seiring makin tuanya umur kehamilan. Keluhan kerap buang air kecil juga akan membaik, sebab kehamilan sudah mulai naik dari rongga panggul ke rongga perut. Sebab rongga perut mulai terisi, keluhan baru akan timbul, seperti susah buang air besar, sampai rasa penuh di ulu hati.

Kekurangan kalsium dan nutrisi lain seperti zat besi akan memunculkan gejala-gejala seperti kram, kaku, pegal-pegal dan pusing kepala. Perubahan bentuk badan, perubahan warna kulit dan timbulnya garis-garis hitam di perut yakni perubahan sementara dikala kehamilan. Prinsip dasar selama kehamilan yang mesti dipenuhi merupakan makan bergizi, olahraga rutin dan rehat yang cukup.

Bagaimana dengan kekerabatan seks ketika trimester kedua? Banyak pasangan takut melakukan kesibukan seksual sebab khawatir akan menyakiti janin dalam kandungan. Mitos ini tak benar, janin dalam posisi yang aman di dalam kandungan anda, sehingga tidak akan bermasalah. Di masa kehamilan, gairah seksual anda biasanya meningkat, karena lebih banyaknya aliran darah ke organ reproduksi anda, tetapi kadang anda juga dapat kehilangan semangat seksual setelah memandang perubahan tubuh anda dan demikian itu banyaknya keluhan-keluhan yang bermunculan. Kuncinya yaitu komunikasi antar pasangan dan saling pengertian. Relasi seksual suami istri yaitu aktivitas yang menyenangkan, jadi sebaiknya jangan dilewatkan dan jadikan sebagai rekreasi anda dan pasangan.

Program Hamil Terdekat Di Binangun Pada trimester kedua, pemeriksaan ke dokter kandungan masih dijalankan rutin sebulan sekali, sama dengan pada trimester sebelumnya. Saat pemeriksaan, dokter akan mengukur berat badan anda, ukuran rahim, dan pemeriksaan denyut jantung bayi dalam kandungan. Apabila direncanakan pemeriksaan USG, dokter akan mengukur ukuran bayi dalam kandungan, perkembangan organ janin, jumlah air ketuban, tipe kelamin, dan mencari kecurigaan kelainan /abnormalitas janin.

Fase Kehamilan Trimester Ketiga

Ini merupakan 3 bulan terakhir yang menegangkan sekalian yang paling ditunggu oleh ibu hamil. Pada awal trimester ketiga, berat janin berkisar 1000 gram sampai dengan 2000 gram pada umur 32 minggu. Pelaksanaan penyusunan tulang sudah selesai, organ-organ penting seperti otak, jantung, metode pencernaan telah terbentuk sempurna, cuma paru-paru janin yang belum matang pada usia awal trimester ketiga. Posisi kepala janin umumnya sudah mulai menuju ke bawah.

Bila diperhatikan, pertumbuhan berat badan janin akan melonjak cepat pada trimester ini, dengan rata-rata pertumbuhan berkisar 200 gram per minggunya. Dengan bobot seberat ini, telah pasti anda akan menikmati berbagai keluhan pengaruh dari bobot gravitasi dari janin di perut anda.

Pada kehamilan yang telah menginjak 36 pekan, berat bayi dalam kandungan dianggap normal bila berkisar diatas 2500 gram, dikala ini paru-paru bayi dalam kandungan sudah hampir dapat dipastikan matang. Pada dikala ini, kulit janin mulai berubah warna menjadi lebih jelas dan berkerut.

Rata-rata persalinan normal akan terjadi pada umur kehamilan 38-40 minggu, dengan berat rata-rata normal berkisar di 2500 – 4000 gram. Anda akan menikmati gerakan bayi dalam kandungan lebih jarang sebab ruangan di dalam rahim yang makin sempit karena terisi penuh oleh janin. Dikala ini janin telah dianggap matur/matang, dan siap lahir sewaktu-waktu.

Pada kehamilan trimester akhir, anda akan merasakan banyak keluhan yang datang silih berganti, dan itu merupakan bagian normal dari pelaksanaan kehamilan ini, sehingga nikmati dan jalani dengan semangat, sebab dalam beberapa pekan ke depan, bayi yang ditunggu-tunggu akan langsung lahir. Keluhan yang tak jarang terjadi yakni nyeri pinggang, kontraksi, pembesaran payudara, garis-garis stretchmarks yang makin jelas, sering membuang air kecil, susah buang air besar, rasa panas di ulu hati dan perasaan sesak dan nafas yang pendek. Semua keluhan-keluhan diatas yakni keadaan normal.

Nyeri pinggang, sulit BAB dan kerap BAK ialah keluhan yang disebabkan oleh meningkatnya tekanan dan muatan kehamilan, pengaruh gaya gravitasi dari bayi dalam kandungan di perut anda. Gunakanlah bantal penyangga dikala duduk agar anda lebih santai dan rileks.

Rasa sesak dan napas pendek, serta rasa panas di ulu hati disebabkan oleh penekanan rahim yang makin membesar ke arah atas, sehingga ruang pau anda akan berkurang sehingga napas anda terasa lebih susah dan pendek. Rajinlah berolahraga ringan, termasuk senam hamil, untuk melatih penyesuaian diri pernapasan anda. Rasa panas di ulu hati selain disebabkan oleh asam lambung yang naik oleh penekanan rahim, juga imbas dari peningkatan hormon progesteron pada trimester ketiga.

Pada trimester ini, terdapat pedoman-pertanda bahaya dimana anda wajib lantas memeriksakan ke dokter kandungan anda, antara lain apabila muncul perdarahan hebat, nyeri perut yang amat, pusing, muntah, dan nyeri dikala berkemih. Perdarahan dapat disebabkan oleh lepasnya plasenta, atau letak plasenta yang menutupi jalan lahir. Pusing, mual dan muntah bisa jadi suatu petunjuk perburukan dari preeklamsia (tekanan darah tinggi dalam kehamilan). Nyeri perut merupakan petunjuk bahaya ancaman robeknya rahim akibat kontraksi yang berlebihan.

Program Hamil Terdekat Di Binangun

Mengenal USG 2D & 4D

Dapatkan layanan di poli kandungan Klinik GoMem yang terletak di Jl Inpres, Margasana 4/1, Jatilawang, Kab.Banyumas 53174. Kabar pendaftaran bisa menghubungi nomor telepon 0811 2511 211. Selain bisa melakukan pemeriksaan kehamilan dan identifikasi penyakit.

Mencontoh standar fasilitas kesehatan yang berlaku, pihak klinik juga dilengkapi dengan layanan USG 2D & 4D. Sehingga pasien bisa memeriksakan situasi perkembangan janin dalam kandungan. Layanan disini sangatlah relatif murah, meski demikian sama sekali tak mengurangi kualitas pelayanan. Daya medis mulai dari perawat, bidan, sampai dokter kandungan ialah profesional pakar Program Hamil Terdekat Di Binangun.

Dokter spesialis kandungan akan mengambil perbuatan medis cocok keperluan pasien. Tentunya tiap keputusan yakni alternatif, pihak yang bersangkutan memiliki hak totaliter menolak atau menyetujuinya. Kenyamanan dan kesehatan Anda yakni prioritas utama klinik kesehatan GoMem.

Berlandaskan peraturan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, layanan tak membedakan golongan masyarakat. Tiap orang mempunyai hak dan pasti memperoleh service kesehatan terbaik. Sekalipun pihak klinik memakai anggaran rendah supaya semakin banyak orang bisa menjangkaunya.

Kapan Sebaiknya USG?

Secara awam dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi acap kali disebut sebagai dokter kandungan / OBGYN. Meski padahal keduanya berkaitan dengan kesehatan wanita, cabang ilmunya berbeda. Pakar Obstetri yakni opsi pas bagi wanita memeriksakan kehamilan dan persiapan persalinan. Sementara Ginekologi, ialah pilihan untuk memeriksakan situasi kesehatan reproduksi wanita.

Keduanya tersedia pada saran dokter kandungan murah di Klinik Utama GoMem. Pakar antara Obstetri dan Ginekologi digabung dengan istilah Obgyn. Sehingga pasien tidak perlu linglung saat akan membikin appointment. Bagi wanita hamil, pemeriksaan yang umum dikerjakan mencakup perkembangan bayi dalam kandungan, tes hipertensi, risiko infeksi, kelainan genetika, percobaan USG dan banyak lagi.

Tidak jarang pakar Obgyn memberikan rekomendasi berhubungan asupan nutrisi bagi ibu hamil, opsi olahraga, dan kiat lainnya. Berm
acam hal seputar kehamilan dan kesehatan reproduksi dapat pasien konsultasikan. Menyangkut kapan waktu terbaik mengunjungi dokter obstetri tentu bermacam untuk setiap wanita. Bagi wanita hamil disarankan datang secara terjadwal seperti per trimester.

Apa Manfaat USG?

Kunjungan rutin untuk memeriksakan kehamilan, bisa mengantisipasi jika Anda mengalami keluhan seperti morning sickness atau nyeri punggung. Termasuk mengetahui antisipasi langkah medis jikalau ditemukan terjadinya komplikasi kehamilan. Layaknya ruptur urteri, solusio plasenta, hingga indikasi kelahiran prematur.

Mengapa Patut USG?

Pada pemeriksaan kesehatan menyeluruh, kelainan tiroid dapat teridentifikasi seawal mungkin. Jangan ragu untuk mempersembahkan pertanyaan-pertanyaan spesifik Anda. Bagi pasien yang berniat melakukan pemeriksaan panggul seperti Pap Smear, haruslah mereka yang berusia lebih dari 21 tahun.

Saat pemeriksaan Pap Smear dokter akan mengambil sampel dari sel leher rahim pasien. Nantinya sampel akan dipergunakan percobaan lab, untuk mengenal adakah infeksi atau kemungkinan kanker servik. Pemeriksaan medis kawasan panggul akan mengidentifikasi penyakit menular seksual (PMS). Layaknya Gonore, Klamidia, Sipilis, sampai HIV, dan banyak lagi.

Pemeriksaan kesehatan oleh ahli Ginekologi tak memakan waktu terlalu lama, sekitar 20 menit. Oleh maka, optimalkan sesi pertemuan Anda dengan dokter kandungan. Lupakan batasan adanya pertanyaan yang dianggap keterlaluan atau tabu seputar kesehatan.

Apa Saja Prosedur Pemeriksaan USG?

Selama hamil wanita wajib mengerjakan konsultasi, agar dokter bisa memberi masukan tentang kesehatan kandungan dan reproduksi. Pemeriksaan organ reproduksi sejatinya dapat dijalankan, sekalipun tidak sedang melaksanakan program pregnancy ataupun mengandung. Komunikasi yang baik diterapkan antara spesialis medis dengan pasien untuk mencapai pemahaman serupa.

Dokter di klinik kesehatan GoMem tak keberatan dihubungi saat terjadi situasi darurat. Kecuali itu demi mengurangi keder pada pasien, penjelasan mengaplikasikan bahasa yang mudah dimengerti awam. Hal ini dilandasi upaya memenuhi keperluan pasien atas komunikasi yang nyaman.

Tempat USG Terdekat

Wanita yang berharap mengenal kesehatan di bagian reproduksi, acap kali merasa enggan datang memeriksakan diri ke dokter Obstetri dan Ginekologi. Alasan utama yang mendasari ialah tidak atau kurang nyaman memperbolehkan dokter memeriksa bagian vital kewanitaan. Oleh maka kebanyakan kaum hawa memilih menunggu waktu paling ideal untuk datang.

Kebanyakan pasien dokter Obgyn yakni para wanita yang sedang hamil atau akan menjalankan program kehamilan. Memang dikala mengandung, konsentrasi terhadap kesehatan reproduksi lebih meningkat. Klinik GoMem yaitu tak jarang dijadikan pilihan terbaik, terutama bagi mereka yang tinggal di wilayah kecamatan Purwojati, Jatilawang, Rawalo, Wangon, Sampang, Kroya, Adipala, Maos, Kesugihan, Ajibarang, Kebasen, Patikraja, Cilongok, Ajibarang, Gumelar, Lumbir, Gandrungmangu, Jeruklegi, Kawunganten, Purwokerto dan wilayah sekitar Kabupaten Banyumas dan Cilacap.

Pentingnya Pemeriksaan Dokter Obgyn

Tentu ada alasan mengapa wanita yang tak sedang mengandung datang ke dokter kandungan. Artinya tidak diperlukan alasan khusus untuk mengerjakan check up kesehatan terhadap spesialis Obgyn di Klinik GoMem. Anda dapat melaksanakan kesehatan reproduksi dan seksual sedini mungkin.

Ada kalanya wanita mengalami keadaan sulit seperti menstruasi yang tidak lancar. Dokter dapat meresepkan obat atau malahan mengambil perbuatan medis cocok keperluan. Screening dini juga bisa mengidentifikasi potensi kanker, infeksi pada organ vital, sampai gejala awal infeksi menular seksual (IMS).

Wanita dengan jangka umur 21 sampai 29 tahun setidaknya melakukan konsultasi setahun sekali. Sedangkan wanita dengan bentang usia 30 hingga 65 tahun wajib datang untuk mendapatkan mammogram. Biasanya pada konsultasi perdana, dokter kandungan akan mencatatkan info kesehatan awam. Barulah selanjutnya akan melakukan pemeriksaan lebih mendalam. Hingga menelusuri catatan medis sebelumnya, sekiranya pasien pernah melaksanakan konsultasi di dokter Obgyn lain.

Pelayanan Klinik Kandungan GoMem

Selama pandemi klinik GoMem beroperasi seperti awam, tak ada halangan bagi Anda untuk datang memeriksakan kesehatan. Tetapi lebih bagus membuat janji untuk menghindari kerumunan orang. Mengingat wanita yang sedang mengandung cukup rentan keadaan kesehatannya.

Nantinya dokter akan memberi tindakan medis layak keadaan kesehatan. Dapat tergolong pencegahan, proses penyembuhan, perawatan, dan banyak lagi. Direkomendasikan kembali untuk wanita hamil melaksanakan pemeriksaan secara terstruktur , masing-masing dua kali konsultasi per trimester.

Demikian pula bagi pasien yang hendak memeriksakan kondisi kesuburan. Lantaran tidak kunjung hamil bagi suami istri dengan kehidupan seksualitas aktis semalam 12 bulan. Sementara bagi problem di luar bidang kebidanan, dapat melihat kembali apa yang menjadi keluhan utama Anda.

Program Hamil Terdekat Di Binangun

Daftar Layanan Poli Kandungan dan Kebidanan Klinik GoMem

Konsultasi

konsultasikan kehamilan dan kesehatan organ reproduksi secara tuntas. Klinik GoMem juga melayani konsultasi serta pemeriksaan untuk program hamil

ANC

Pemeriksaan secara menyeluruh kesehatan ibu dan calon buah hati bunda untuk mendeteksi secara dini serta mengurangi resiko komplikasi selama kehamilan, persalinan dan masa nifas

USG 2D dan 4D

Klinik GoMem menyediakan fasilitas USG dengan teknologi terkini yang menyediakan hasil pengukuran yang lebih akurat dan penyajian gambar 4 dimensi, sehingga bunda dapat melihat keadaan janin, wajah, dan gerakan janin secara nyata di dalam kandungan

Program Hamil

Layanan secara holistik, mulai dari konsultasi, pemeriksaan kesehatan sel sperma dan sel telur untuk mendapatkan calon janin yang sehat dari awal pembuahan

Pelayanan KB

Klinik GoMem menyediakan pelayanan KB berupa suntik KB 1 bulan dan 3 bulan, pemasangan IUD, serta terdapat juga layanan pelpasan IUD dan Implant.

Daftar Biaya / Tarif Pelayanan:

USG 2D = 150.000
USG 4D Tanpa Print = 150.000
USG 4D Dengan Print = 220.000
USG Transvaginal = 150.000
Pasang KB IUD = 500.000
Lepas KB IUD = 260.000
Pasang KB Implant / KB Susuk –
Lepas KB Implant / KB Susuk = 260.000
KB Suntik 1 & 3 Bulan = 40.000
Program Hamil Mulai Dari = 350.000
Konsultasi Haid dll Mulai Dari = 150.000

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at :
13.00 – 15.30
&
17.00 Sampai Selesai

Sabtu 09.30-15.00
Minggu Libur

Lokasi Tempat USG

Alamat Klinik :
Jl. Inpres RT 004 / RW 001, Desa Margasara, Kec. Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53174
Petunjuk Lokasi : (Dari pertigaan Margasana atau pertigaan R.M Ayam Goreng Margasana, masuk kurang lebih 100 meter kanan jalan)
Atau Anda bisa buka google maps : Klinik Kandungan GoMem

Pendaftaran Online

Klinik Gomem memudahkan pelayanan untuk pendaftaran pasien poli kebidanan dan kandungan melalui form : Klik Disini Untuk Daftar Online

Konsultasi Online

Dokter spesialis kandungan di Klinik Gomem memberikan pelayanan konsultasi masalah kewanitaan, untuk pertanyaan, jadwal terbaru dll dapat ditanyakan melalui whatsapp :

W.A / Call : 0811-2511-211