Usg Majenang Murah

Usg Majenang Murah ♥ Diwajibkannya mengerjakan USG 2D pada trimester awal dan USG 4 Dimensi pada kehamilan terakhir ini penting ditekankan pada pasien-pasien, terutama untuk yang masih rendah kesadaran untuk kesehatan calon bayi dan kandungannya. Masih ada kepercayaan di masyarakat kita bahwa USG hanyalah untuk mengamati macam kelamin, sehingga hanya akan memeriksakan USG pada trimester akhir.

Usg Majenang Murah

Permasalahan-permasalahan selama kehamilan trimester pertama ialah saat-saat terberat bagi mayoritas ibu mengandung. Gejala seperti sering buang air kecil dan kram tak jarang terjadi, walaupun tidak seluruh ibu hamil mengalaminya.

Gejala mual dan muntah, emosional yang kurang terkontrol, sulit makan, rasa pusing kepala merupakan gejala-gejala umum kehamilan permulaan, yang disebabkan oleh gejolak hormon kehamilan yang meningkat drastis. Vitamin dan makanan bergizi yang kaya asam folat, besi, kalsium dan vitamin D sungguh-sungguh penting dalam fase pembentukan organ di trimester awal, sehingga ibu hamil wajib dikasih semangat untuk terus mengkonsumsi gizi betapapun rasa mual yang ia rasakan, demi perkembangan dan pertumbuhan janinnya.

Usg Majenang Murah

Kondisi tidak normal yang perlu dilihat dikala kehamilan muda adalah keluarnya bercak darah atau perdarahan, yang yakni tanda awal ancaman keguguran. Apabila terjadi ancaman keguguran, karenanya ibu hamil sepatutnya lantas memeriksakan ke dokter untuk ditangani, sehingga sekiranya tak telat, karenanya kehamilannya dapat terus dipertahankan. Keadaan lain yang perlu perhatian khusus adalah jikalau terjadi rasa nyeri yang hebat ketika masa trimester permulaan.

Rasa nyeri hebat di perut bawah terkait dengan kemungkinan adanya kehamilan di luar kandungan. Kehamilan di luar kandungan yang terlambat terdeteksi dapat ialah situasi yang membahayakan dan dapat mengancam keselamatan ibu.

Anda mesti mengamati hasil evaluasi kesehatan dari dokter, sekalian dapat mempertanyakan keputusan medis yang mungkin saja diambil. Tujuannya guna menghindari kontra atas kebijakan yang dihasilkan dokter obygn berkaitan. Pasien mempunyai hak mendiskusikan secara terperinci kondisi kesehatannya bersama spesialis medis yang menangani.

Usg Majenang Murah

Nutrisi Penting Selama Kehamilan

Makanan yang bergizi adalah hal terlebih yang dibutuhkan oleh bayi selama di dalam kandungan anda. Selain untuk membetuli kondisi tubuh anda, makanan yang ideal akan memberikan tenaga yang dibutuhkan selama kehamilan, dan juga sebagai perlindungan kepada janin anda terhadap kemungkinan timbulnya ketidaknormalan pada bayi.

Menu makanan yang sehat dan tepat akan menolong pertumbuhan dan perkembangan bayi dalam kandungan anda, sehingga perlu diketahui gizi apa saja yang dibutuhkan oleh seorang ibu hamil. Prinsipnya mudah, makanlah cukup buah2an, sayur, karbohidrat dan protein.

Dibawah ini yakni daftar nutrien yang dibutuhkan oleh ibu hamil, antara lain:

– Asam folat

Folat yaitu vitamin B yang dibutuhkan untuk mencegah kejadian ketidaknormalan pada saraf bayi dalam kandungan, yaitu kegagalan penutupan tabung syaraf neural, kelainan berat pada otak dan tulang belakang bayi dalam kandungan. Kecuali itu, kekurangan asam folat juga bisa berdampak berat bayi lahir rendah dan persalinan prematur. Saat ini telah banyak suplemen asam folat yang beredar di pasaran, yang seringkali diresepkan oleh dokter anda sebagai tambahan gizi selama ibu hamil. Folat sendiri juga bisa diperoleh dari makanan-makanan seperti sayuran hijau (bayam, kubis, kol dan sebagainya), buah-buahan (jeruk, melon, strawberi, lemon, dll), kacang2an dan makanan berbahan dasar gandum (roti, oatmeal dan sebagainya)

– Kalsium dan Vitamin D

Kalsium dan Vitamin D penting dikonsumsi ibu hamil untuk pertumbuhan dan daya tulang dan gigi. Selain itu, kalsium juga penting berperan dalam pengontrolan metode saraf, otot dan darah. Hal yang sering terjadi pada ibu hamil yang kekurangan kalsium yaitu rasa pegal, kesemutan dan kaku. Vitamin D penting untuk mengatur jumlah kalsium dan fosfat dalam tubuh, sehingga dapat menolong memperkuat tulang dan gigi yang sehat. Kalsium bisa didapat dari segala produk susu dan turunannya seperti keju atau yogurt, bisa juga terdapat dari telur dan ikan salmon. Vitamin D dapat didapatkan dari telur, ikan salmon dan tuna, dan mentega. Saat ini suplemen kalsium dan vitamin D biasanya sudah ada didalam multivitamin ibu hamil.

– Zat Besi

Zat besi penting untuk mencegah anemia/ kurang darah dengan metode meningkatkan jumlah / volume sel darah anda. JIka mengalami anemia, maka anda akan gampang lelah dan sering pusing. Pada situasi anemia, aliran jumlah darah yang diperlukan untuk anda dan janin akan berkurang, yang akan berakibat kurangnya aliran nutrisi ke bayi dalam kandungan. Zat besi dapat didapatkan dari daging2an, kacang2an, dan sayuran hijau.

Fase Kehamilan Trimester Pertama

Trimester pertama merupakan fase penting dalam perkembangan bayi dalam kandungan dalam kandungan. Dikala-sat inilah mulai terjadi penyusunan organ-organ penting dari bayi dalam kandungan. Selama trimester pertama, bayi dalam kandungan anda akan bertransformasi dari satu sel zigot menjadi suatu embrio, yang akan menempel di dinding rahim, kemudian berkembang menjadi janin.

Pada awal minggu kehamilan, mulai terjadi perkembangan permulaan dari jaringan otak, syaraf tulang belakang, jantung dan saluran pencernaan bayi dalam kandungan. Pada akhir bulan pertama, bayi dalam kandungan akan berukuran berkisar 6-7mm. Dikala minggu ke 8 kehamilan, bayi dalam kandungan mulai ada wujudnya, dan mulai penyusunan anggota gerak.

Pada bulan kedua kehamilan, format muka janin telah mulai terbentuk, anggota gerak mulai tumbuh, begitu pula jari dan mata janin. Organ-organ vital seperti jaringan saraf, otak, tulang belakang sudah mulai terbentuk total. Penyusunan tulang mulai terjadi, menggantikan tulang rawan janin. Dikala ini bayi dalam kandungan sudah mulai menonjol bergerak, namun belum bisa terasa oleh anda. Pada akhir bulan kedua, ukurannya berkisar 2-3cm.

Pada akhir trimester pertama, janin telah mulai terwujud sempurna, berbentuk seperti miniatur dari bayi anda, lengkap dengan lengan, tangan, kaki, jari dan mulutnya. Panjang bayi dalam kandungan saat ini berkisar 8-10cm. Pada umur kehamilan berkisar 11 dan 14 pekan kehamilan, sangat disarankan untuk menjalani pemeriksaan Ultrasonografi (USG) skrining untuk mendeteksi kelainan kromosom seperti kelainan jantung dan Down syndrome. Pada trimester permulaan, pemeriksaan USG juga penting untuk menilai umur kehamilan yang paling jitu, dibanding pengevaluasian usia kehamilan dengan USG pada trimester dua atau tiga.

Fase Kehamilan Trimester Kedua

Pada trimester kedua ini, terjadi pelaksanaan penyempurnaan organ-organ janin. Usg Majenang Murah Sistem syaraf bayi dalam kandungan telah mulai berfungsi, dan denyut jantung telah mulai bisa terdeteksi memakai alat dengar detak jantung janin. Gerakan-gerakan kecil si janin mulai terasa pada pekan ke 18-20. Diatas 20 minggu, gerakan janin seperti tendangan bayi dalam kandungan akan terasa lebih teratur dan terkoordinasi. Gerakan menelan dan menyedot janin telah mulai terjadi.

Organ-organ kecil bayi dalam kandungan mulai terbentuk, seperti kuku, rambut, alis, bulu mata, tulang-tulang mulai menjadi lebih padat. Organ reproduksi dan kelamin sudah terwujud sempurna, sehingga pada pertengahan trimester kedua, biasanya dokter anda sudah dapat menilai jenis kelamin janin anda lewat pemeriksaan USG.

Diatas umur kehamilan 20 pekan, janin mulai berbentuk mirip bayi normal karena kulitnya sudah mulai menebal dan jaringan lemak mulai terbentuk. Organ-organ penting un
tuk metabolisme tubuh, seperti hati dan pankreas mulai terwujud total. Ukuran panjang janin pada saat ini berkisar 20-25cm dengan berat bayi dalam kandungan berkisar 400-500 gram

Setelah masuk masa kehamilan trimester kedua, keluhan-keluhan ibu hamil mulai berkurang. Keluhan lazim seperti mual muntah hampir pasti akan menghilang, mengingat kadar hormon bHCG yg mulai menurun seiring makin tuanya usia kehamilan. Keluhan sering buang air kecil juga akan membaik, karena kehamilan telah mulai naik dari rongga panggul ke rongga perut. Sebab rongga perut mulai terisi, keluhan baru akan muncul, seperti sulit membuang air besar, hingga rasa penuh di ulu hati.

Kekurangan kalsium dan gizi lain seperti zat besi akan menimbulkan gejala-gejala seperti kram, kaku, pegal-pegal dan pusing kepala. Perubahan format badan, perubahan warna kulit dan timbulnya garis-garis hitam di perut yakni perubahan sementara saat kehamilan. Prinsip dasar selama kehamilan yang patut dipenuhi adalah makan bergizi, olahraga rutin dan rehat yang cukup.

Bagaimana dengan hubungan seks dikala trimester kedua? Banyak pasangan takut melakukan kegiatan seksual karena khawatir akan menyakiti bayi dalam kandungan dalam kandungan. Mitos ini tidak benar, bayi dalam kandungan dalam posisi yang aman di dalam kandungan anda, sehingga tak akan bermasalah. Di masa kehamilan, gairah seksual anda lazimnya meningkat, karena lebih banyaknya aliran darah ke organ reproduksi anda, namun kadang anda juga dapat kehilangan motivasi seksual sesudah memperhatikan perubahan tubuh anda dan begitu banyaknya keluhan-keluhan yang bermunculan. Kuncinya merupakan komunikasi antar pasangan dan saling pengertian. Hubungan seksual suami istri adalah kegiatan yang menyenangkan, jadi sebaiknya jangan dilewatkan dan jadikan sebagai rekreasi anda dan pasangan.

Usg Majenang Murah Pada trimester kedua, pemeriksaan ke dokter kandungan masih dikerjakan rutin sebulan sekali, sama dengan pada trimester sebelumnya. Dikala pemeriksaan, dokter akan menilai berat badan anda, ukuran rahim, dan pemeriksaan detak jantung janin. Bila direncanakan pemeriksaan USG, dokter akan mengevaluasi ukuran janin, perkembangan organ bayi dalam kandungan, jumlah air ketuban, macam kelamin, dan mencari kecurigaan kelainan /abnormalitas janin.

Fase Kehamilan Trimester Ketiga

Ini adalah 3 bulan terakhir yang menegangkan sekalian yang paling ditunggu oleh ibu hamil. Pada permulaan trimester ketiga, berat bayi dalam kandungan berkisar 1000 gram hingga dengan 2000 gram pada umur 32 minggu. Kerja pembentukan tulang telah selesai, organ-organ penting seperti otak, jantung, metode pencernaan telah terbentuk total, cuma paru-paru janin yang belum matang pada umur permulaan trimester ketiga. Posisi kepala janin lazimnya telah mulai menuju ke bawah.

Kalau dipandang, pertumbuhan berat badan bayi dalam kandungan akan melonjak cepat pada trimester ini, dengan rata-rata pertumbuhan berkisar 200 gram per minggunya. Dengan bobot seberat ini, telah pasti anda akan merasakan pelbagai keluhan imbas dari beban gravitasi dari bayi dalam kandungan di perut anda.

Pada kehamilan yang telah menginjak 36 minggu, berat bayi dalam kandungan dianggap normal kalau berkisar diatas 2500 gram, dikala ini paru-paru janin telah hampir bisa dipastikan matang. Pada ketika ini, kulit bayi dalam kandungan mulai berubah warna menjadi lebih jelas dan berkerut.

Rata-rata persalinan normal akan terjadi pada umur kehamilan 38-40 minggu, dengan berat rata-rata normal berkisar di 2500 – 4000 gram. Anda akan merasakan gerakan bayi dalam kandungan lebih jarang karena ruangan di dalam rahim yang makin sempit karena terisi penuh oleh janin. Saat ini janin telah dianggap matur/matang, dan siap lahir sewaktu-waktu.

Pada kehamilan trimester akhir, anda akan menikmati banyak keluhan yang datang silih berganti, dan itu adalah komponen normal dari pelaksanaan kehamilan ini, sehingga nikmati dan jalani dengan semangat, sebab dalam beberapa minggu ke depan, bayi yang ditunggu-tunggu akan langsung lahir. Keluhan yang kerap terjadi adalah nyeri pinggang, kontraksi, pembesaran payudara, garis-garis stretchmarks yang makin terang, sering kali membuang air kecil, susah buang air besar, rasa panas di ulu hati dan perasaan sesak dan napas yang pendek. Seluruh keluhan-keluhan diatas ialah kondisi normal.

Nyeri pinggang, susah BAB dan tak jarang BAK merupakan keluhan yang disebabkan oleh meningkatnya tekanan dan bobot kehamilan, imbas gaya gravitasi dari janin di perut anda. Gunakanlah bantal penopang ketika duduk supaya anda lebih santai dan rileks.

Rasa sesak dan napas pendek, serta rasa panas di ulu hati disebabkan oleh penekanan rahim yang makin membesar ke arah atas, sehingga ruang pau anda akan berkurang sehingga nafas anda terasa lebih susah dan pendek. Rajinlah berolahraga ringan, termasuk senam hamil, untuk melatih adaptasi pernapasan anda. Rasa panas di ulu hati kecuali disebabkan oleh asam lambung yang naik oleh penekanan rahim, juga pengaruh dari peningkatan hormon progesteron pada trimester ketiga.

Pada trimester ini, terdapat tanda-pedoman bahaya dimana anda harus lantas memeriksakan ke dokter kandungan anda, antara lain apabila muncul perdarahan hebat, nyeri perut yang amat, pusing, muntah, dan nyeri ketika berkemih. Perdarahan dapat disebabkan oleh lepasnya plasenta, atau letak plasenta yang menutupi jalan lahir. Pusing, mual dan muntah dapat jadi suatu tanda perburukan dari preeklamsia (tekanan darah tinggi dalam kehamilan). Nyeri perut yaitu tanda bahaya ancaman robeknya rahim dampak kontraksi yang berlebihan.

Usg Majenang Murah

Mengetahui USG 2D & 4D

Temukan layanan di poli kandungan Klinik GoMem yang terletak di Jl Inpres, Margasana 4/1, Jatilawang, Kab.Banyumas 53174. Informasi registrasi bisa menghubungi nomor telepon 0811 2511 211. Kecuali dapat menjalankan pemeriksaan kehamilan dan identifikasi penyakit.

Mencontoh standar fasilitas kesehatan yang berlaku, pihak klinik juga dilengkapi dengan layanan USG 2D & 4D. Sehingga pasien bisa memeriksakan keadaan perkembangan bayi dalam kandungan dalam kandungan. Layanan disini sangatlah terjangkau, meski demikian sama sekali tidak mengurangi mutu pelayanan. Daya medis mulai dari perawat, bidan, sampai dokter kandungan yaitu profesional spesialis Usg Majenang Murah.

Dokter ahli kandungan akan mengambil tindakan medis pantas keperluan pasien. Tentunya setiap keputusan yakni opsi, pihak yang bersangkutan mempunyai hak totaliter menolak atau menyetujuinya. Kenyamanan dan kesehatan Anda yaitu prioritas utama klinik kesehatan GoMem.

Berlandaskan aturan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, layanan tidak membedakan golongan masyarakat. Tiap orang mempunyai hak dan pasti mendapat service kesehatan terbaik. Sekalipun pihak klinik mengaplikasikan anggaran rendah agar semakin banyak orang dapat menjangkaunya.

Kapan Sebaiknya USG?

Secara umum dokter ahli Obstetri dan Ginekologi acap kali disebut sebagai dokter kandungan / OBGYN. Sedangkan meski keduanya terkait dengan kesehatan wanita, cabang ilmunya berbeda. Pakar Obstetri yaitu alternatif pas bagi wanita memeriksakan kehamilan dan persiapan persalinan. Sementara Ginekologi, yaitu alternatif untuk memeriksakan kondisi kesehatan reproduksi wanita.

Keduanya tersedia pada anjuran dokter kandungan murah di Klinik Utama GoMem. Pakar antara Obstetri dan Ginekologi digabung dengan istilah Obgyn. Sehingga pasien tak perlu linglung saat akan membuat appointment. Bagi wanita hamil, pemeriksaan yang biasa dikerjakan mencakup perkembangan janin, tes hipertensi, risiko infeksi, kelainan genetika, percobaan USG dan banyak lagi.

Tak jarang ahli Obgyn memberikan rekomendasi berhubungan asupan nutrisi bagi ibu hamil, opsi olahraga, dan tips lainnya. Beraneka hal seputar kehamilan dan kesehatan reproduksi dapat pasien konsultasikan. Menyangkut kapan waktu terbaik mengunjungi dokter
obstetri tentu bermacam-macam untuk tiap-tiap wanita. Bagi wanita hamil dianjurkan datang secara terpola seperti per trimester.

Apa Manfaat USG?

Kunjungan rutin untuk memeriksakan kehamilan, dapat mengantisipasi jikalau Anda mengalami keluhan seperti morning sickness atau nyeri punggung. Termasuk mengetahui antisipasi langkah medis sekiranya ditemukan terjadinya komplikasi kehamilan. Layaknya ruptur urteri, solusio plasenta, sampai indikasi kelahiran prematur.

Kenapa Harus USG?

Pada pemeriksaan kesehatan menyeluruh, kelainan tiroid dapat teridentifikasi seawal mungkin. Jangan ragu untuk menyajikan pertanyaan-pertanyaan spesifik Anda. Bagi pasien yang berniat menjalankan pemeriksaan panggul seperti Pap Smear, haruslah mereka yang berusia lebih dari 21 tahun.

Dikala pemeriksaan Pap Smear dokter akan mengambil sampel dari sel leher rahim pasien. Nantinya sampel akan dipergunakan tes laboratorium, untuk mengenal adakah infeksi atau kemungkinan kanker mulut rahim. Pemeriksaan medis wilayah panggul akan mengidentifikasi penyakit menular seksual (PMS). Layaknya Gonore, Klamidia, Sipilis, hingga HIV, dan banyak lagi.

Pemeriksaan kesehatan oleh ahli Ginekologi tak memakan waktu terlalu lama, sekitar 20 menit. Oleh maka, optimalkan sesi pertemuan Anda dengan dokter kandungan. Lupakan batasan adanya pertanyaan yang dianggap keterlaluan atau tabu tentang kesehatan.

Apa Saja Prosedur Pemeriksaan USG?

Selama hamil wanita sepatutnya menjalankan konsultasi, agar dokter dapat memberi usul perihal kesehatan kandungan dan reproduksi. Pemeriksaan organ reproduksi sejatinya dapat dilaksanakan, sekalipun tidak sedang mengerjakan program pregnancy maupun mengandung. Komunikasi yang bagus diaplikasikan antara pakar medis dengan pasien untuk mencapai pemahaman serupa.

Dokter di klinik kesehatan GoMem tak keberatan dihubungi ketika terjadi keadaan darurat. Selain itu demi mengurangi keder pada pasien, penjelasan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti awam. Hal ini dilandasi upaya memenuhi kebutuhan pasien atas komunikasi yang nyaman.

Daerah USG Terdekat

Wanita yang ingin mengenal kesehatan di bagian reproduksi, acap kali merasa ogah datang memeriksakan diri ke dokter Obstetri dan Ginekologi. Alasan utama yang mendasari ialah tak atau kurang nyaman memperkenankan dokter memeriksa komponen vital kewanitaan. Oleh maka kebanyakan kaum hawa memilih menunggu waktu paling tepat untuk datang.

Kebanyakan pasien dokter Obgyn yakni para wanita yang sedang hamil atau akan mengerjakan program kehamilan. Memang saat mengandung, fokus terhadap kesehatan reproduksi lebih meningkat. Klinik GoMem adalah kerap kali dibuat alternatif terbaik, terlebih bagi mereka yang tinggal di wilayah kecamatan Purwojati, Jatilawang, Rawalo, Wangon, Sampang, Kroya, Adipala, Maos, Kesugihan, Ajibarang, Kebasen, Patikraja, Cilongok, Ajibarang, Gumelar, Lumbir, Gandrungmangu, Jeruklegi, Kawunganten, Purwokerto dan kawasan sekitar Kabupaten Banyumas dan Cilacap.

Pentingnya Pemeriksaan Dokter Obgyn

Tentu ada alasan mengapa wanita yang tidak sedang mengandung datang ke dokter kandungan. Artinya tak diperlukan alasan khusus untuk melaksanakan check up kesehatan terhadap spesialis Obgyn di Klinik GoMem. Anda dapat mengerjakan kesehatan reproduksi dan seksual sedini mungkin.

Ada kalanya wanita mengalami masalah seperti menstruasi yang tidak lancar. Dokter bisa meresepkan obat atau malahan mengambil tindakan medis pantas keperluan. Screening dini juga dapat mengidentifikasi potensi kanker, infeksi pada organ vital, sampai gejala permulaan infeksi menular seksual (IMS).

Wanita dengan bentang umur 21 sampai 29 tahun setidaknya melakukan konsultasi setahun sekali. Meski wanita dengan jangka umur 30 hingga 65 tahun semestinya datang untuk menerima mammogram. Biasanya pada konsultasi perdana, dokter kandungan akan mencatatkan isu kesehatan biasa. Barulah berikutnya akan mengerjakan pemeriksaan lebih mendalam. Sampai menyusuri catatan medis sebelumnya, apabila pasien pernah melakukan konsultasi di dokter Obgyn lain.

Pelayanan Klinik Kandungan GoMem

Selama pandemi klinik GoMem beroperasi seperti umum, tidak ada halangan bagi Anda untuk datang memeriksakan kesehatan. Tapi lebih bagus membuat janji untuk menghindari kerumunan orang. Mengingat wanita yang sedang mengandung cukup rentan situasi kesehatannya.

Nantinya dokter akan memberi tindakan medis sesuai situasi kesehatan. Dapat tergolong pencegahan, pengerjaan penyembuhan, perawatan, dan banyak lagi. Dianjurkan kembali untuk wanita hamil melakukan pemeriksaan secara terstruktur , masing-masing dua kali konsultasi per trimester.

Demikian pula bagi pasien yang hendak memeriksakan keadaan kesuburan. Lantaran tak kunjung hamil bagi suami istri dengan kehidupan seksualitas aktis semalam 12 bulan. Sementara bagi persoalan di luar bidang kebidanan, dapat memperhatikan kembali apa yang menjadi keluhan utama Anda.

Usg Majenang Murah

Daftar Layanan Poli Kandungan dan Kebidanan Klinik GoMem

Konsultasi

konsultasikan kehamilan dan kesehatan organ reproduksi secara tuntas. Klinik GoMem juga melayani konsultasi serta pemeriksaan untuk program hamil

ANC

Pemeriksaan secara menyeluruh kesehatan ibu dan calon buah hati bunda untuk mendeteksi secara dini serta mengurangi resiko komplikasi selama kehamilan, persalinan dan masa nifas

USG 2D dan 4D

Klinik GoMem menyediakan fasilitas USG dengan teknologi terkini yang menyediakan hasil pengukuran yang lebih akurat dan penyajian gambar 4 dimensi, sehingga bunda dapat melihat keadaan janin, wajah, dan gerakan janin secara nyata di dalam kandungan

Program Hamil

Layanan secara holistik, mulai dari konsultasi, pemeriksaan kesehatan sel sperma dan sel telur untuk mendapatkan calon janin yang sehat dari awal pembuahan

Pelayanan KB

Klinik GoMem menyediakan pelayanan KB berupa suntik KB 1 bulan dan 3 bulan, pemasangan IUD, serta terdapat juga layanan pelpasan IUD dan Implant.

Daftar Biaya / Tarif Pelayanan:

USG 2D = 150.000
USG 4D Tanpa Print = 150.000
USG 4D Dengan Print = 220.000
USG Transvaginal = 150.000
Pasang KB IUD = 500.000
Lepas KB IUD = 260.000
Pasang KB Implant / KB Susuk –
Lepas KB Implant / KB Susuk = 260.000
KB Suntik 1 & 3 Bulan = 40.000
Program Hamil Mulai Dari = 350.000
Konsultasi Haid dll Mulai Dari = 150.000

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at :
13.00 – 15.30
&
17.00 Sampai Selesai

Sabtu 09.30-15.00
Minggu Libur

Lokasi Tempat USG

Alamat Klinik :
Jl. Inpres RT 004 / RW 001, Desa Margasara, Kec. Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53174
Petunjuk Lokasi : (Dari pertigaan Margasana atau pertigaan R.M Ayam Goreng Margasana, masuk kurang lebih 100 meter kanan jalan)
Atau Anda bisa buka google maps : Klinik Kandungan GoMem

Pendaftaran Online

Klinik Gomem memudahkan pelayanan untuk pendaftaran pasien poli kebidanan dan kandungan melalui form : Klik Disini Untuk Daftar Online

Konsultasi Online

Dokter spesialis kandungan di Klinik Gomem memberikan pelayanan konsultasi masalah kewanitaan, untuk pertanyaan, jadwal terbaru dll dapat ditanyakan melalui whatsapp :

W.A / Call : 0811-2511-211