Biaya Usg Bantarsari

Biaya Usg Bantarsari ♥ Pentingnya melakukan USG 2D pada kehamilan permulaan dan USG 4D pada trimester ahir ini harus ditekankan pada setiap pasien, terpenting untuk yang masih rendah kesadaran untuk kesehatan bayi dalam kandungan dan kandungannya. Masih ada kepercayaan di masyarakat kita bahwa USG hanyalah untuk memperhatikan ragam kelamin, sehingga cuma akan memeriksakan USG pada trimester akhir.

Biaya Usg Bantarsari

Permasalahan-permasalahan selama kehamilan trimester pertama yakni ketika-saat terberat bagi kebanyakan ibu mengandung. Gejala seperti tak jarang buang air kecil dan kram tak jarang terjadi, meskipun tak semua ibu hamil mengalaminya.

Gejala mual dan muntah, emosi yang kurang terkontrol, sulit makan, rasa pusing kepala adalah gejala-gejala biasa kehamilan awal, yang disebabkan oleh gejolak hormon kehamilan yang meningkat drastis. Vitamin dan makanan bergizi yang kaya asam folat, besi, kalsium dan vitamin D benar-benar penting dalam fase penyusunan organ di trimester awal, sehingga ibu hamil harus diberi motivasi untuk terus mengkonsumsi gizi betapapun rasa mual yang ia rasakan, demi perkembangan dan pertumbuhan janinnya.

Biaya Usg Bantarsari

Situasi tak normal yang perlu diamati ketika kehamilan muda yaitu keluarnya bercak darah atau perdarahan, yang ialah pertanda permulaan ancaman keguguran. Jika terjadi ancaman keguguran, karenanya ibu hamil sepatutnya lantas memeriksakan ke dokter untuk ditangani, sehingga apabila tidak terlambat, maka kehamilannya dapat terus dipertahankan. Situasi lain yang perlu perhatian khusus adalah apabila terjadi rasa nyeri yang hebat ketika masa trimester permulaan.

Rasa nyeri hebat di perut bawah terkait dengan kemungkinan adanya kehamilan di luar kandungan. Kehamilan di luar kandungan yang terlambat terdeteksi bisa ialah keadaan yang membahayakan dan bisa mengancam keselamatan ibu.

Anda semestinya memperhatikan hasil evaluasi kesehatan dari dokter, sekalian bisa mempertanyakan keputusan medis yang mungkin saja diambil. Tujuannya guna menghindari kontra atas kebijakan yang dijadikan dokter obygn berhubungan. Pasien berhak membicarakan secara detail keadaan kesehatannya bersama pakar medis yang menangani.

Biaya Usg Bantarsari

Nutrisi Penting Selama Kehamilan

Makanan yang bergizi merupakan hal terlebih yang diperlukan oleh bayi selama di dalam kandungan anda. Kecuali untuk membetuli keadaan tubuh anda, makanan yang pas akan memberikan daya yang dibutuhkan selama kehamilan, dan juga sebagai perlindungan kepada bayi dalam kandungan anda terhadap kemungkinan timbulnya kecacatan pada bayi.

Menu makanan yang sehat dan tepat akan membantu pertumbuhan dan perkembangan bayi dalam kandungan anda, sehingga perlu diketahui gizi apa saja yang diperlukan oleh seorang ibu hamil. Prinsipnya gampang, makanlah cukup buah2an, sayur, karbohidrat dan protein.

Dibawah ini merupakan daftar nutrien yang diperlukan oleh ibu hamil, antara lain:

– Asam folat

Folat ialah vitamin B yang dibutuhkan untuk mencegah kejadian ketidaknormalan pada syaraf bayi dalam kandungan, ialah kegagalan penutupan tabung saraf neural, kelainan berat pada otak dan tulang belakang bayi dalam kandungan. Kecuali itu, kekurangan asam folat juga bisa berpengaruh berat bayi lahir rendah dan persalinan prematur. Ketika ini sudah banyak suplemen asam folat yang beredar di pasaran, yang seringkali diresepkan oleh dokter anda sebagai tambahan gizi selama ibu hamil. Folat sendiri juga dapat diperoleh dari makanan-makanan seperti sayuran hijau (bayam, kubis, kol dan lainnya), buah-buahan (jeruk, melon, strawberi, lemon, dll), kacang2an dan makanan berbahan dasar gandum (roti, oatmeal dll)

– Kalsium dan Vitamin D

Kalsium dan Vitamin D penting dikonsumsi ibu hamil untuk pertumbuhan dan tenaga tulang dan gigi. Selain itu, kalsium juga penting berperan dalam penguasaan sistem syaraf, otot dan darah. Hal yang tak jarang terjadi pada ibu hamil yang kekurangan kalsium adalah rasa pegal, kesemutan dan kaku. Vitamin D penting untuk membatasi jumlah kalsium dan fosfat dalam tubuh, sehingga bisa membantu memperkuat tulang dan gigi yang sehat. Kalsium bisa didapat dari segala produk susu dan turunannya seperti keju atau yogurt, bisa juga terdapat dari telur dan ikan salmon. Vitamin D dapat diperoleh dari telor, ikan salmon dan tuna, dan mentega. Dikala ini suplemen kalsium dan vitamin D umumnya sudah ada didalam multivitamin ibu hamil.

– Zat Besi

Zat besi penting untuk mencegah anemia/ kurang darah dengan metode meningkatkan jumlah / volume sel darah anda. JIka mengalami anemia, karenanya anda akan mudah lelah dan sering kali pusing. Pada keadaan anemia, aliran jumlah darah yang diperlukan untuk anda dan janin akan berkurang, yang akan berimbas kurangnya aliran gizi ke janin. Zat besi dapat didapat dari daging2an, kacang2an, dan sayuran hijau.

Fase Kehamilan Trimester Pertama

Trimester pertama yakni fase penting dalam perkembangan janin dalam kandungan. Ketika-sat inilah mulai terjadi pembentukan organ-organ penting dari bayi dalam kandungan. Selama trimester pertama, janin anda akan bertransformasi dari satu sel zigot menjadi suatu embrio, yang akan menempel di dinding rahim, kemudian berkembang menjadi janin.

Pada permulaan pekan kehamilan, mulai terjadi perkembangan awal dari jaringan otak, saraf tulang belakang, jantung dan saluran pencernaan janin. Pada akhir bulan pertama, janin akan berukuran berkisar 6-7mm. Ketika pekan ke 8 kehamilan, janin mulai ada bentuknya, dan mulai penyusunan member gerak.

Pada bulan kedua kehamilan, format muka bayi dalam kandungan telah mulai terbentuk, member gerak mulai tumbuh, seperti itu pula jari dan mata bayi dalam kandungan. Organ-organ vital seperti jaringan syaraf, otak, tulang belakang sudah mulai terbentuk sempurna. Pembentukan tulang mulai terjadi, menggantikan tulang rawan janin. Dikala ini janin telah mulai kelihatan bergerak, tapi belum bisa terasa oleh anda. Pada akhir bulan kedua, ukurannya berkisar 2-3cm.

Pada akhir trimester pertama, bayi dalam kandungan sudah mulai terwujud total, berbentuk seperti miniatur dari bayi anda, komplit dengan lengan, tangan, kaki, jari dan mulutnya. Panjang bayi dalam kandungan dikala ini berkisar 8-10cm. Pada umur kehamilan berkisar 11 dan 14 minggu kehamilan, betul-betul disarankan untuk menjalani pemeriksaan Ultrasonografi (USG) skrining untuk mendeteksi kelainan kromosom seperti kelainan jantung dan Down syndrome. Pada trimester awal, pemeriksaan USG juga penting untuk mengukur usia kehamilan yang paling akurat, dibanding pengevaluasian usia kehamilan dengan USG pada trimester dua atau tiga.

Fase Kehamilan Trimester Kedua

Pada trimester kedua ini, terjadi proses penyempurnaan organ-organ janin. Biaya Usg Bantarsari Cara saraf bayi dalam kandungan telah mulai berfungsi, dan detak jantung sudah mulai bisa terdeteksi menggunakan alat dengar denyut jantung bayi dalam kandungan. Gerakan-gerakan kecil si bayi dalam kandungan mulai terasa pada minggu ke 18-20. Diatas 20 pekan, gerakan bayi dalam kandungan seperti tendangan janin akan terasa lebih teratur dan terkoordinasi. Gerakan menelan dan menyedot bayi dalam kandungan telah mulai terjadi.

Organ-organ kecil bayi dalam kandungan mulai terbentuk, seperti kuku, rambut, alis, bulu mata, tulang-tulang mulai menjadi lebih padat. Organ reproduksi dan kelamin telah terbentuk sempurna, sehingga pada pertengahan trimester kedua, lazimnya dokter anda sudah bisa menilai tipe kelamin bayi dalam kandungan anda via pemeriksaan USG.

Diatas usia kehamilan 20 pekan, bayi dalam kandungan mulai berbentuk mirip bayi normal karena kulitnya sudah mulai menebal dan jaringan lemak mulai terwujud. Organ-org
an penting untuk metabolisme tubuh, seperti hati dan pankreas mulai terwujud sempurna. Ukuran panjang bayi dalam kandungan pada saat ini berkisar 20-25cm dengan berat bayi dalam kandungan berkisar 400-500 gram

Setelah masuk masa kehamilan trimester kedua, keluhan-keluhan ibu hamil mulai berkurang. Keluhan biasa seperti mual muntah hampir pasti akan menghilang, mengingat kadar hormon bHCG yg mulai menurun seiring makin tuanya usia kehamilan. Keluhan tak jarang membuang air kecil juga akan membaik, sebab kehamilan telah mulai naik dari rongga panggul ke rongga perut. Karena rongga perut mulai terisi, keluhan baru akan timbul, seperti sulit membuang air besar, sampai rasa penuh di ulu hati.

Kekurangan kalsium dan gizi lain seperti zat besi akan menimbulkan gejala-gejala seperti kram, kaku, pegal-pegal dan pusing kepala. Perubahan format badan, perubahan warna kulit dan timbulnya garis-garis hitam di perut adalah perubahan sementara saat kehamilan. Prinsip dasar selama kehamilan yang semestinya dipenuhi ialah makan bergizi, olahraga rutin dan rehat yang cukup.

Bagaimana dengan relasi seks ketika trimester kedua? Banyak pasangan takut menjalankan kegiatan seksual karena kuatir akan menyakiti janin dalam kandungan. Mitos ini tidak benar, bayi dalam kandungan dalam posisi yang aman di dalam kandungan anda, sehingga tak akan bermasalah. Di masa kehamilan, gairah seksual anda umumnya meningkat, karena lebih banyaknya aliran darah ke organ reproduksi anda, melainkan kadang anda juga bisa kehilangan motivasi seksual sesudah mengamati perubahan tubuh anda dan semacam itu banyaknya keluhan-keluhan yang bermunculan. Kuncinya yakni komunikasi antar pasangan dan saling pengertian. Relasi seksual suami istri yakni aktivitas yang menyenangkan, jadi sebaiknya jangan dilewatkan dan jadikan sebagai rekreasi anda dan pasangan.

Biaya Usg Bantarsari Pada trimester kedua, pemeriksaan ke dokter kandungan masih dijalankan rutin sebulan sekali, sama dengan pada trimester sebelumnya. Dikala pemeriksaan, dokter akan mengukur berat badan anda, ukuran rahim, dan pemeriksaan detak jantung bayi dalam kandungan. Jika direncanakan pemeriksaan USG, dokter akan menilai ukuran janin, perkembangan organ bayi dalam kandungan, jumlah air ketuban, ragam kelamin, dan mencari kecurigaan kelainan /ketaknormalan janin.

Fase Kehamilan Trimester Ketiga

Ini ialah 3 bulan terakhir yang menegangkan sekalian yang paling ditunggu oleh ibu hamil. Pada awal trimester ketiga, berat janin berkisar 1000 gram sampai dengan 2000 gram pada umur 32 minggu. Proses penyusunan tulang telah selesai, organ-organ penting seperti otak, jantung, cara pencernaan sudah terbentuk total, cuma paru-paru janin yang belum matang pada umur awal trimester ketiga. Posisi kepala bayi dalam kandungan biasanya sudah mulai menuju ke bawah.

Seandainya diperhatikan, pertumbuhan berat badan janin akan melonjak cepat pada trimester ini, dengan rata-rata pertumbuhan berkisar 200 gram per minggunya. Dengan beban seberat ini, telah pasti anda akan merasakan beraneka keluhan dampak dari muatan gravitasi dari janin di perut anda.

Pada kehamilan yang telah menginjak 36 minggu, berat janin dianggap normal jikalau berkisar diatas 2500 gram, saat ini paru-paru janin telah hampir bisa dipastikan matang. Pada dikala ini, kulit bayi dalam kandungan mulai berubah warna menjadi lebih terang dan berkerut.

Rata-rata persalinan normal akan terjadi pada usia kehamilan 38-40 pekan, dengan berat rata-rata normal berkisar di 2500 – 4000 gram. Anda akan menikmati gerakan janin lebih jarang sebab ruangan di dalam rahim yang makin sempit karena terisi penuh oleh bayi dalam kandungan. Saat ini bayi dalam kandungan telah dianggap matur/matang, dan siap lahir sewaktu-waktu.

Pada kehamilan trimester akhir, anda akan merasakan banyak keluhan yang datang silih berganti, dan itu ialah komponen normal dari progres kehamilan ini, sehingga nikmati dan jalani dengan motivasi, karena dalam beberapa pekan ke depan, bayi yang ditunggu-tunggu akan lantas lahir. Keluhan yang acap kali terjadi yakni nyeri pinggang, kontraksi, pembesaran payudara, garis-garis stretchmarks yang makin jelas, acap kali membuang air kecil, sulit membuang air besar, rasa panas di ulu hati dan perasaan sesak dan nafas yang pendek. Semua keluhan-keluhan diatas merupakan situasi normal.

Nyeri pinggang, sulit BAB dan sering BAK yaitu keluhan yang disebabkan oleh meningkatnya tekanan dan muatan kehamilan, imbas gaya gravitasi dari janin di perut anda. Pakailah bantal penyangga ketika duduk supaya anda lebih santai dan rileks.

Rasa sesak dan napas pendek, serta rasa panas di ulu hati disebabkan oleh penekanan rahim yang makin membesar ke arah atas, sehingga ruang pau anda akan berkurang sehingga napas anda terasa lebih susah dan pendek. Rajinlah berolahraga ringan, termasuk senam hamil, untuk melatih adaptasi pernafasan anda. Rasa panas di ulu hati kecuali disebabkan oleh asam lambung yang naik oleh penekanan rahim, juga imbas dari peningkatan hormon progesteron pada trimester ketiga.

Pada trimester ini, terdapat pertanda-pertanda bahaya dimana anda patut seketika memeriksakan ke dokter kandungan anda, antara lain bila muncul perdarahan hebat, nyeri perut yang betul-betul, pusing, muntah, dan nyeri ketika berkemih. Perdarahan dapat disebabkan oleh lepasnya plasenta, atau letak plasenta yang menutupi jalan lahir. Pusing, mual dan muntah bisa jadi suatu petunjuk perburukan dari preeklamsia (tekanan darah tinggi dalam kehamilan). Nyeri perut yakni tanda bahaya ancaman robeknya rahim imbas kontraksi yang berlebihan.

Biaya Usg Bantarsari

Mengetahui USG 2D & 4D

Temukan layanan di poli kandungan Klinik GoMem yang berlokasi di Jl Inpres, Margasana 4/1, Jatilawang, Kab.Banyumas 53174. Informasi registrasi bisa menghubungi nomor telepon 0811 2511 211. Kecuali bisa melaksanakan pemeriksaan kehamilan dan identifikasi penyakit.

Mengikuti standar fasilitas kesehatan yang berlaku, pihak klinik juga dilengkapi dengan layanan USG 2D & 4D. Sehingga pasien dapat memeriksakan situasi perkembangan bayi dalam kandungan dalam kandungan. Layanan disini sangatlah relatif murah, meski demikian sama sekali tak mengurangi kualitas pelayanan. Energi medis mulai dari perawat, bidan, sampai dokter kandungan yaitu profesional pakar Biaya Usg Bantarsari.

Dokter pakar kandungan akan mengambil perbuatan medis pantas kebutuhan pasien. Tentunya tiap keputusan ialah pilihan, pihak yang bersangkutan memiliki hak absolut menolak atau menyetujuinya. Kenyamanan dan kesehatan Anda yaitu prioritas utama klinik kesehatan GoMem.

Berlandaskan regulasi dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, layanan tak membedakan golongan masyarakat. Tiap-tiap orang memiliki hak dan pasti mendapatkan service kesehatan terbaik. Sekalipun pihak klinik menerapkan anggaran rendah supaya kian banyak orang bisa menjangkaunya.

Kapan Sebaiknya USG?

Secara lazim dokter ahli Obstetri dan Ginekologi sering disebut sebagai dokter kandungan / OBGYN. Walaupun padahal keduanya berkaitan dengan kesehatan wanita, cabang ilmunya berbeda. Ahli Obstetri ialah pilihan ideal bagi wanita memeriksakan kehamilan dan persiapan persalinan. Sementara Ginekologi, adalah pilihan untuk memeriksakan keadaan kesehatan reproduksi wanita.

Keduanya tersedia pada rekomendasi dokter kandungan murah di Klinik Utama GoMem. Ahli antara Obstetri dan Ginekologi digabung dengan istilah Obgyn. Sehingga pasien tak perlu kebingungan saat akan membuat appointment. Bagi wanita hamil, pemeriksaan yang lazim dikerjakan mencakup perkembangan janin, percobaan hipertensi, risiko infeksi, kelainan genetika, percobaan USG dan banyak lagi.

Tak jarang spesialis Obgyn memberikan rekomendasi berhubungan asupan gizi bagi ibu hamil, opsi olahraga, dan kiat lainnya. Berjenis-jenis hal seputar kehamilan dan kesehatan reproduksi bisa pasien konsultasikan. Menyangkut kapan wa
ktu terbaik mengunjungi dokter obstetri tentu bermacam-macam untuk tiap-tiap wanita. Bagi wanita hamil disarankan datang secara berkala seperti per trimester.

Apa Manfaat USG?

Kunjungan rutin untuk memeriksakan kehamilan, dapat mengantisipasi jikalau Anda mengalami keluhan seperti morning sickness atau nyeri punggung. Termasuk mengenal antisipasi langkah medis bila ditemukan terjadinya komplikasi kehamilan. Layaknya ruptur urteri, solusio plasenta, hingga indikasi kelahiran prematur.

Mengapa Seharusnya USG?

Pada pemeriksaan kesehatan menyeluruh, kelainan tiroid bisa teridentifikasi seawal mungkin. Jangan ragu untuk memperkenalkan pertanyaan-pertanyaan spesifik Anda. Bagi pasien yang berniat mengerjakan pemeriksaan panggul seperti Pap Smear, haruslah mereka yang berusia lebih dari 21 tahun.

Dikala pemeriksaan Pap Smear dokter akan mengambil sampel dari sel leher rahim pasien. Nantinya sampel akan dipergunakan percobaan lab, untuk mengetahui adakah infeksi atau kemungkinan kanker serviks. Pemeriksaan medis kawasan panggul akan mengidentifikasi penyakit menular seksual (PMS). Layaknya Gonore, Klamidia, Sipilis, hingga HIV, dan banyak lagi.

Pemeriksaan kesehatan oleh spesialis Ginekologi tak memakan waktu terlalu lama, sekitar 20 menit. Oleh karenanya, optimalkan sesi pertemuan Anda dengan dokter kandungan. Lupakan batasan adanya pertanyaan yang dianggap keterlaluan atau tabu seputar kesehatan.

Apa Saja Prosedur Pemeriksaan USG?

Selama hamil wanita patut menjalankan konsultasi, supaya dokter dapat memberi masukan seputar kesehatan kandungan dan reproduksi. Pemeriksaan organ reproduksi sejatinya dapat dilakukan, sekalipun tidak sedang melaksanakan program pregnancy maupun mengandung. Komunikasi yang bagus diterapkan antara pakar medis dengan pasien untuk menempuh pemahaman serupa.

Dokter di klinik kesehatan GoMem tak keberatan dihubungi dikala terjadi situasi darurat. Selain itu demi mengurangi kebingungan pada pasien, penjelasan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti awam. Hal ini dilandasi upaya memenuhi keperluan pasien atas komunikasi yang nyaman.

Daerah USG Terdekat

Wanita yang berharap mengenal kesehatan di komponen reproduksi, acap kali merasa tidak mau datang memeriksakan diri ke dokter Obstetri dan Ginekologi. Alasan utama yang mendasari ialah tak atau kurang nyaman membiarkan dokter memeriksa bagian vital kewanitaan. Oleh maka kebanyakan kaum hawa memilih menunggu waktu paling pas untuk datang.

Kebanyakan pasien dokter Obgyn yakni para wanita yang sedang hamil atau akan mengerjakan program kehamilan. Memang saat mengandung, fokus terhadap kesehatan reproduksi lebih meningkat. Klinik GoMem merupakan acap kali dijadikan opsi terbaik, lebih-lebih bagi mereka yang tinggal di wilayah kecamatan Purwojati, Jatilawang, Rawalo, Wangon, Sampang, Kroya, Adipala, Maos, Kesugihan, Ajibarang, Kebasen, Patikraja, Cilongok, Ajibarang, Gumelar, Lumbir, Gandrungmangu, Jeruklegi, Kawunganten, Purwokerto dan kawasan sekitar Kabupaten Banyumas dan Cilacap.

Pentingnya Pemeriksaan Dokter Obgyn

Tentu ada alasan mengapa wanita yang tak sedang mengandung datang ke dokter kandungan. Artinya tak dibutuhkan alasan khusus untuk melakukan check up kesehatan terhadap ahli Obgyn di Klinik GoMem. Anda bisa menjalankan kesehatan reproduksi dan seksual sedini mungkin.

Ada kalanya wanita mengalami dilema seperti menstruasi yang tak lancar. Dokter bisa meresepkan obat atau malah mengambil perbuatan medis sesuai kebutuhan. Screening dini juga bisa mengidentifikasi potensi kanker, infeksi pada organ vital, hingga gejala permulaan infeksi menular seksual (IMS).

Wanita dengan rentang usia 21 hingga 29 tahun setidaknya melaksanakan konsultasi setahun sekali. Sedangkan wanita dengan bentang umur 30 sampai 65 tahun harus datang untuk menerima mammogram. Umumnya pada konsultasi perdana, dokter kandungan akan mencatatkan informasi kesehatan umum. Barulah selanjutnya akan menjalankan pemeriksaan lebih mendalam. Hingga menyusuri catatan medis sebelumnya, jika pasien pernah mengerjakan konsultasi di dokter Obgyn lain.

Pelayanan Klinik Kandungan GoMem

Selama pandemi klinik GoMem beroperasi seperti biasa, tidak ada halangan bagi Anda untuk datang memeriksakan kesehatan. Tapi lebih bagus membikin komitmen untuk menghindari kerumunan orang. Mengingat wanita yang sedang mengandung cukup rentan keadaan kesehatannya.

Nantinya dokter akan memberi tindakan medis sesuai keadaan kesehatan. Bisa tergolong pencegahan, proses penyembuhan, perawatan, dan banyak lagi. Dianjurkan kembali untuk wanita hamil menjalankan pemeriksaan secara terprogram , masing-masing dua kali konsultasi per trimester.

Demikian pula bagi pasien yang hendak memeriksakan situasi kesuburan. Lantaran tak kunjung hamil bagi suami istri dengan kehidupan seksualitas aktis semalam 12 bulan. Sementara bagi permasalahan di luar bidang kebidanan, dapat melihat kembali apa yang menjadi keluhan utama Anda.

Biaya Usg Bantarsari

Daftar Layanan Poli Kandungan dan Kebidanan Klinik GoMem

Konsultasi

konsultasikan kehamilan dan kesehatan organ reproduksi secara tuntas. Klinik GoMem juga melayani konsultasi serta pemeriksaan untuk program hamil

ANC

Pemeriksaan secara menyeluruh kesehatan ibu dan calon buah hati bunda untuk mendeteksi secara dini serta mengurangi resiko komplikasi selama kehamilan, persalinan dan masa nifas

USG 2D dan 4D

Klinik GoMem menyediakan fasilitas USG dengan teknologi terkini yang menyediakan hasil pengukuran yang lebih akurat dan penyajian gambar 4 dimensi, sehingga bunda dapat melihat keadaan janin, wajah, dan gerakan janin secara nyata di dalam kandungan

Program Hamil

Layanan secara holistik, mulai dari konsultasi, pemeriksaan kesehatan sel sperma dan sel telur untuk mendapatkan calon janin yang sehat dari awal pembuahan

Pelayanan KB

Klinik GoMem menyediakan pelayanan KB berupa suntik KB 1 bulan dan 3 bulan, pemasangan IUD, serta terdapat juga layanan pelpasan IUD dan Implant.

Daftar Biaya / Tarif Pelayanan:

USG 2D = 150.000
USG 4D Tanpa Print = 150.000
USG 4D Dengan Print = 220.000
USG Transvaginal = 150.000
Pasang KB IUD = 500.000
Lepas KB IUD = 260.000
Pasang KB Implant / KB Susuk –
Lepas KB Implant / KB Susuk = 260.000
KB Suntik 1 & 3 Bulan = 40.000
Program Hamil Mulai Dari = 350.000
Konsultasi Haid dll Mulai Dari = 150.000

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at :
13.00 – 15.30
&
17.00 Sampai Selesai

Sabtu 09.30-15.00
Minggu Libur

Lokasi Tempat USG

Alamat Klinik :
Jl. Inpres RT 004 / RW 001, Desa Margasara, Kec. Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53174
Petunjuk Lokasi : (Dari pertigaan Margasana atau pertigaan R.M Ayam Goreng Margasana, masuk kurang lebih 100 meter kanan jalan)
Atau Anda bisa buka google maps : Klinik Kandungan GoMem

Pendaftaran Online

Klinik Gomem memudahkan pelayanan untuk pendaftaran pasien poli kebidanan dan kandungan melalui form : Klik Disini Untuk Daftar Online

Konsultasi Online

Dokter spesialis kandungan di Klinik Gomem memberikan pelayanan konsultasi masalah kewanitaan, untuk pertanyaan, jadwal terbaru dll dapat ditanyakan melalui whatsapp :

W.A / Call : 0811-2511-211