Jadwal Dokter Kandungan Bantarsari

Jadwal Dokter Kandungan Bantarsari ~ Diharuskannya periksa USG 2 Dimensi pada kehamilan permulaan dan USG 4D pada trimester terahir ini perlu diinformasikan pada ibu hamil, lebih-lebih untuk yang masih rendah kesadaran untuk kesehatan calon bayi dan kandungannya. Masih ada kepercayaan di masyarakat kita bahwa USG hanyalah untuk melihat tipe kelamin, sehingga hanya akan memeriksakan USG pada trimester akhir.

Jadwal Dokter Kandungan Bantarsari

Permasalahan-permasalahan selama kehamilan trimester pertama ialah dikala-saat tersulit bagi mayoritas ibu mengandung. Gejala seperti kerap membuang air kecil dan kram acap kali terjadi, meski tak seluruh ibu hamil mengalaminya.

Gejala mual dan muntah, emosional yang kurang terkontrol, susah makan, rasa pusing kepala yaitu gejala-gejala biasa kehamilan permulaan, yang disebabkan oleh gejolak hormon kehamilan yang meningkat drastis. Vitamin dan makanan bergizi yang kaya asam folat, besi, kalsium dan vitamin D sungguh-sungguh penting dalam fase pembentukan organ di trimester awal, sehingga ibu hamil wajib diberi semangat untuk terus mengonsumsi nutrisi betapapun rasa mual yang dia rasakan, demi perkembangan dan pertumbuhan janinnya.

Jadwal Dokter Kandungan Bantarsari

Situasi tak normal yang perlu dipandang ketika kehamilan muda yakni keluarnya bercak darah atau perdarahan, yang yaitu pertanda awal ancaman keguguran. Bila terjadi ancaman keguguran, karenanya ibu hamil wajib langsung memeriksakan ke dokter untuk ditangani, sehingga kalau tidak telat, maka kehamilannya dapat terus dipertahankan. Kondisi lain yang perlu perhatian khusus yakni seandainya terjadi rasa nyeri yang hebat dikala masa trimester permulaan.

Rasa nyeri hebat di perut bawah berhubungan dengan kemungkinan adanya kehamilan di luar kandungan. Kehamilan di luar kandungan yang terlambat terdeteksi dapat yakni kondisi yang membahayakan dan dapat mengancam keselamatan ibu.

Anda patut melihat hasil evaluasi kesehatan dari dokter, sekalian bisa mempertanyakan keputusan medis yang mungkin saja diambil. Tujuannya guna menghindari kontra atas kebijakan yang dihasilkan dokter obygn berkaitan. Pasien memiliki hak mendiskusikan secara detil kondisi kesehatannya bersama spesialis medis yang menangani.

Jadwal Dokter Kandungan Bantarsari

Gizi Penting Selama Kehamilan

Makanan yang bergizi ialah hal secara khusus yang dibutuhkan oleh bayi selama di dalam kandungan anda. Selain untuk membetuli situasi tubuh anda, makanan yang pas akan memberikan daya yang dibutuhkan selama kehamilan, dan juga sebagai perlindungan kepada janin anda terhadap kemungkinan timbulnya abnormalitas pada bayi.

Menu makanan yang sehat dan ideal akan membantu pertumbuhan dan perkembangan bayi dalam kandungan anda, sehingga perlu diketahui gizi apa saja yang diperlukan oleh seorang ibu hamil. Prinsipnya mudah, makanlah cukup buah2an, sayur, karbohidrat dan protein.

Dibawah ini adalah daftar nutrien yang dibutuhkan oleh ibu hamil, antara lain:

– Asam folat

Folat adalah vitamin B yang dibutuhkan untuk mencegah kejadian ketaknormalan pada syaraf janin, adalah kegagalan penutupan tabung saraf neural, kelainan berat pada otak dan tulang belakang bayi dalam kandungan. Kecuali itu, kekurangan asam folat juga bisa berpengaruh berat bayi lahir rendah dan persalinan prematur. Dikala ini sudah banyak suplemen asam folat yang beredar di pasaran, yang seringkali diresepkan oleh dokter anda sebagai tambahan nutrisi selama ibu hamil. Folat sendiri juga bisa diperoleh dari makanan-makanan seperti sayuran hijau (bayam, kubis, kol dan sebagainya), buah-buahan (jeruk, melon, strawberi, lemon, dan lainnya), kacang2an dan makanan berbahan dasar gandum (roti, oatmeal dan lainnya)

– Kalsium dan Vitamin D

Kalsium dan Vitamin D penting dikonsumsi ibu hamil untuk pertumbuhan dan daya tulang dan gigi. Kecuali itu, kalsium juga penting berperan dalam penguasaan cara saraf, otot dan darah. Hal yang tak jarang terjadi pada ibu hamil yang kekurangan kalsium yaitu rasa pegal, kesemutan dan kaku. Vitamin D penting untuk mengendalikan jumlah kalsium dan fosfat dalam tubuh, sehingga bisa menolong memperkuat tulang dan gigi yang sehat. Kalsium dapat didapat dari semua produk susu dan turunannya seperti keju atau yogurt, dapat juga terdapat dari telur dan ikan salmon. Vitamin D dapat didapatkan dari telor, ikan salmon dan tuna, dan mentega. Ketika ini suplemen kalsium dan vitamin D biasanya telah ada didalam multivitamin ibu hamil.

– Zat Besi

Zat besi penting untuk mencegah anemia/ kurang darah dengan sistem meningkatkan jumlah / volume sel darah anda. JIka mengalami anemia, maka anda akan mudah lelah dan sering kali pusing. Pada keadaan anemia, aliran jumlah darah yang diperlukan untuk anda dan janin akan berkurang, yang akan berimbas kurangnya aliran nutrisi ke bayi dalam kandungan. Zat besi bisa didapat dari daging2an, kacang2an, dan sayuran hijau.

Fase Kehamilan Trimester Pertama

Trimester pertama ialah fase penting dalam perkembangan bayi dalam kandungan dalam kandungan. Saat-sat inilah mulai terjadi pembentukan organ-organ penting dari bayi dalam kandungan. Selama trimester pertama, janin anda akan bertransformasi dari satu sel zigot menjadi suatu embrio, yang akan menempel di dinding rahim, kemudian berkembang menjadi janin.

Pada permulaan pekan kehamilan, mulai terjadi perkembangan permulaan dari jaringan otak, saraf tulang belakang, jantung dan saluran pencernaan bayi dalam kandungan. Pada akhir bulan pertama, janin akan berukuran berkisar 6-7mm. Ketika pekan ke 8 kehamilan, bayi dalam kandungan mulai ada formatnya, dan mulai penyusunan anggota gerak.

Pada bulan kedua kehamilan, format muka janin sudah mulai terbentuk, anggota gerak mulai tumbuh, demikian itu pula jari dan mata bayi dalam kandungan. Organ-organ vital seperti jaringan saraf, otak, tulang belakang sudah mulai terbentuk total. Penyusunan tulang mulai terjadi, menggantikan tulang rawan bayi dalam kandungan. Saat ini bayi dalam kandungan telah mulai kelihatan bergerak, tetapi belum bisa terasa oleh anda. Pada akhir bulan kedua, ukurannya berkisar 2-3cm.

Pada akhir trimester pertama, janin telah mulai terbentuk total, berbentuk seperti miniatur dari bayi anda, lengkap dengan lengan, tangan, kaki, jari dan mulutnya. Panjang janin ketika ini berkisar 8-10cm. Pada umur kehamilan berkisar 11 dan 14 minggu kehamilan, sangat disarankan untuk menjalani pemeriksaan Ultrasonografi (USG) skrining untuk mendeteksi kelainan kromosom seperti kelainan jantung dan Down syndrome. Pada trimester awal, pemeriksaan USG juga penting untuk mengevaluasi usia kehamilan yang paling cermat, dibanding pengevaluasian usia kehamilan dengan USG pada trimester dua atau tiga.

Fase Kehamilan Trimester Kedua

Pada trimester kedua ini, terjadi cara kerja penyempurnaan organ-organ bayi dalam kandungan. Jadwal Dokter Kandungan Bantarsari Cara syaraf janin sudah mulai berfungsi, dan denyut jantung sudah mulai dapat terdeteksi menggunakan alat dengar detak jantung janin. Gerakan-gerakan kecil si bayi dalam kandungan mulai terasa pada minggu ke 18-20. Diatas 20 pekan, gerakan bayi dalam kandungan seperti tendangan bayi dalam kandungan akan terasa lebih teratur dan terkoordinasi. Gerakan menelan dan menyedot janin telah mulai terjadi.

Organ-organ kecil janin mulai terbentuk, seperti kuku, rambut, alis, bulu mata, tulang-tulang mulai menjadi lebih padat. Organ reproduksi dan kelamin sudah terbentuk sempurna, sehingga pada pertengahan trimester kedua, lazimnya dokter anda sudah dapat menilai tipe kelamin janin anda melalui pemeriksaan USG.

Diatas usia kehamilan 20 pekan, bayi dalam kandungan mulai
berbentuk mirip bayi normal karena kulitnya sudah mulai menebal dan jaringan lemak mulai terwujud. Organ-organ penting untuk metabolisme tubuh, seperti hati dan pankreas mulai terbentuk total. Ukuran panjang janin pada ketika ini berkisar 20-25cm dengan berat bayi dalam kandungan berkisar 400-500 gram

Setelah masuk masa kehamilan trimester kedua, keluhan-keluhan ibu hamil mulai berkurang. Keluhan awam seperti mual muntah hampir pasti akan menghilang, mengingat kadar hormon bHCG yg mulai menurun seiring makin tuanya umur kehamilan. Keluhan sering buang air kecil juga akan membaik, karena kehamilan telah mulai naik dari rongga panggul ke rongga perut. Karena rongga perut mulai terisi, keluhan baru akan muncul, seperti susah membuang air besar, hingga rasa penuh di ulu hati.

Kekurangan kalsium dan gizi lain seperti zat besi akan memunculkan gejala-gejala seperti kram, kaku, pegal-pegal dan pusing kepala. Perubahan bentuk badan, perubahan warna kulit dan timbulnya garis-garis hitam di perut yakni perubahan sementara dikala kehamilan. Prinsip dasar selama kehamilan yang wajib dipenuhi yaitu makan bergizi, olahraga rutin dan rehat yang cukup.

Bagaimana dengan hubungan seks dikala trimester kedua? Banyak pasangan takut melakukan kegiatan seksual sebab cemas akan menyakiti bayi dalam kandungan dalam kandungan. Mitos ini tak benar, bayi dalam kandungan dalam posisi yang aman di dalam kandungan anda, sehingga tidak akan bermasalah. Di masa kehamilan, gairah seksual anda biasanya meningkat, karena lebih banyaknya aliran darah ke organ reproduksi anda, melainkan kadang anda juga dapat kehilangan motivasi seksual setelah mengamati perubahan tubuh anda dan seperti itu banyaknya keluhan-keluhan yang bermunculan. Kuncinya yakni komunikasi antar pasangan dan saling pengertian. Kekerabatan seksual suami istri yaitu aktivitas yang menyenangkan, jadi sebaiknya jangan dilewatkan dan jadikan sebagai rekreasi anda dan pasangan.

Jadwal Dokter Kandungan Bantarsari Pada trimester kedua, pemeriksaan ke dokter kandungan masih dikerjakan rutin sebulan sekali, sama dengan pada trimester sebelumnya. Ketika pemeriksaan, dokter akan mengukur berat badan anda, ukuran rahim, dan pemeriksaan denyut jantung janin. Jikalau direncanakan pemeriksaan USG, dokter akan mengevaluasi ukuran bayi dalam kandungan, perkembangan organ bayi dalam kandungan, jumlah air ketuban, variasi kelamin, dan mencari kecurigaan kelainan /abnormalitas janin.

Fase Kehamilan Trimester Ketiga

Ini yaitu 3 bulan terakhir yang menegangkan sekaligus yang paling ditunggu oleh ibu hamil. Pada awal trimester ketiga, berat bayi dalam kandungan berkisar 1000 gram sampai dengan 2000 gram pada usia 32 minggu. Pelaksanaan penyusunan tulang sudah selesai, organ-organ penting seperti otak, jantung, cara pencernaan sudah terbentuk total, cuma paru-paru janin yang belum matang pada usia awal trimester ketiga. Posisi kepala janin biasanya telah mulai menuju ke bawah.

Bila diperhatikan, pertumbuhan berat badan janin akan melonjak kencang pada trimester ini, dengan rata-rata pertumbuhan berkisar 200 gram per minggunya. Dengan beban seberat ini, telah pasti anda akan menikmati berbagai keluhan akibat dari muatan gravitasi dari janin di perut anda.

Pada kehamilan yang sudah menginjak 36 pekan, berat bayi dalam kandungan dianggap normal kalau berkisar diatas 2500 gram, saat ini paru-paru janin telah hampir bisa dipastikan matang. Pada ketika ini, kulit bayi dalam kandungan mulai berubah warna menjadi lebih jelas dan berkerut.

Rata-rata persalinan normal akan terjadi pada umur kehamilan 38-40 pekan, dengan berat rata-rata normal berkisar di 2500 – 4000 gram. Anda akan menikmati gerakan bayi dalam kandungan lebih jarang karena ruangan di dalam rahim yang makin sempit karena terisi penuh oleh janin. Ketika ini janin telah dianggap matur/matang, dan siap lahir sewaktu-waktu.

Pada kehamilan trimester akhir, anda akan merasakan banyak keluhan yang datang silih berganti, dan itu ialah komponen normal dari proses kehamilan ini, sehingga nikmati dan jalani dengan semangat, sebab dalam sebagian pekan ke depan, bayi yang ditunggu-tunggu akan segera lahir. Keluhan yang kerap kali terjadi adalah nyeri pinggang, kontraksi, pembesaran payudara, garis-garis stretchmarks yang makin terang, acap kali buang air kecil, sulit membuang air besar, rasa panas di ulu hati dan perasaan sesak dan napas yang pendek. Semua keluhan-keluhan diatas yakni kondisi normal.

Nyeri pinggang, susah BAB dan sering BAK merupakan keluhan yang disebabkan oleh meningkatnya tekanan dan bobot kehamilan, dampak gaya gravitasi dari bayi dalam kandungan di perut anda. Gunakanlah bantal penopang dikala duduk agar anda lebih santai dan rileks.

Rasa sesak dan nafas pendek, serta rasa panas di ulu hati disebabkan oleh penekanan rahim yang makin membesar ke arah atas, sehingga ruang pau anda akan berkurang sehingga nafas anda terasa lebih susah dan pendek. Rajinlah berolahraga ringan, termasuk senam hamil, untuk melatih penyesuaian diri pernafasan anda. Rasa panas di ulu hati kecuali disebabkan oleh asam lambung yang naik oleh penekanan rahim, juga dampak dari peningkatan hormon progesteron pada trimester ketiga.

Pada trimester ini, terdapat pertanda-pedoman bahaya dimana anda mesti segera memeriksakan ke dokter kandungan anda, antara lain seandainya timbul perdarahan hebat, nyeri perut yang sungguh-sungguh, pusing, muntah, dan nyeri dikala berkemih. Perdarahan dapat disebabkan oleh lepasnya plasenta, atau letak plasenta yang menutupi jalan lahir. Pusing, mual dan muntah dapat jadi suatu petunjuk perburukan dari preeklamsia (tekanan darah tinggi dalam kehamilan). Nyeri perut merupakan pedoman bahaya ancaman robeknya rahim dampak kontraksi yang berlebihan.

Jadwal Dokter Kandungan Bantarsari

Mengetahui USG 2D & 4D

Dapatkan layanan di poli kandungan Klinik GoMem yang terletak di Jl Inpres, Margasana 4/1, Jatilawang, Kab.Banyumas 53174. Kabar registrasi bisa menghubungi nomor telepon 0811 2511 211. Kecuali bisa melaksanakan pemeriksaan kehamilan dan identifikasi penyakit.

Mengikuti standar fasilitas kesehatan yang berlaku, pihak klinik juga dilengkapi dengan layanan USG 2D & 4D. Sehingga pasien bisa memeriksakan kondisi perkembangan janin dalam kandungan. Layanan disini sangatlah terjangkau, meskipun demikian sama sekali tidak mengurangi mutu pelayanan. Tenaga medis mulai dari perawat, bidan, hingga dokter kandungan merupakan profesional ahli Jadwal Dokter Kandungan Bantarsari.

Dokter pakar kandungan akan mengambil tindakan medis pantas keperluan pasien. Tentunya tiap keputusan merupakan alternatif, pihak yang bersangkutan memiliki hak totaliter menolak atau menyetujuinya. Kenyamanan dan kesehatan Anda yakni prioritas utama klinik kesehatan GoMem.

Berlandaskan tata tertib dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, layanan tidak membedakan golongan masyarakat. Setiap orang memiliki hak dan pasti memperoleh service kesehatan terbaik. Sekalipun pihak klinik menerapkan anggaran rendah agar kian banyak orang dapat menjangkaunya.

Kapan Sebaiknya USG?

Secara awam dokter pakar Obstetri dan Ginekologi kerap kali disebut sebagai dokter kandungan / OBGYN. Walaupun walaupun keduanya berhubungan dengan kesehatan wanita, cabang ilmunya berbeda. Spesialis Obstetri merupakan pilihan pas bagi wanita memeriksakan kehamilan dan persiapan persalinan. Sementara Ginekologi, yakni alternatif untuk memeriksakan keadaan kesehatan reproduksi wanita.

Keduanya tersedia pada anjuran dokter kandungan murah di Klinik Utama GoMem. Pakar antara Obstetri dan Ginekologi digabung dengan istilah Obgyn. Sehingga pasien tak perlu kebingungan ketika akan membikin appointment. Bagi wanita hamil, pemeriksaan yang awam dilakukan mencakup perkembangan bayi dalam kandungan, tes hipertensi, risiko infeksi, kelainan genetik, percobaan USG dan banyak lagi.

T
ak jarang pakar Obgyn memberikan saran berhubungan asupan nutrisi bagi ibu hamil, opsi olahraga, dan kiat lainnya. Pelbagai hal seputar kehamilan dan kesehatan reproduksi bisa pasien konsultasikan. Menyangkut kapan waktu terbaik mengunjungi dokter obstetri tentu pelbagai untuk tiap wanita. Bagi wanita hamil disarankan datang secara terencana seperti per trimester.

Apa Manfaat USG?

Kunjungan rutin untuk memeriksakan kehamilan, bisa mengantisipasi sekiranya Anda mengalami keluhan seperti morning sickness atau nyeri punggung. Termasuk mengetahui antisipasi langkah medis seandainya ditemukan terjadinya komplikasi kehamilan. Layaknya ruptur urteri, solusio plasenta, sampai indikasi kelahiran prematur.

Kenapa Seharusnya USG?

Pada pemeriksaan kesehatan menyeluruh, kelainan tiroid bisa teridentifikasi seawal mungkin. Jangan ragu untuk mempersembahkan pertanyaan-pertanyaan spesifik Anda. Bagi pasien yang berniat menjalankan pemeriksaan panggul seperti Pap Smear, haruslah mereka yang berusia lebih dari 21 tahun.

Ketika pemeriksaan Pap Smear dokter akan mengambil sampel dari sel leher rahim pasien. Nantinya sampel akan dipergunakan percobaan lab, untuk mengetahui adakah infeksi atau kemungkinan kanker mulut rahim. Pemeriksaan medis kawasan panggul akan mengidentifikasi penyakit menular seksual (PMS). Layaknya Gonore, Klamidia, Sipilis, sampai HIV, dan banyak lagi.

Pemeriksaan kesehatan oleh pakar Ginekologi tidak memakan waktu terlalu lama, sekitar 20 menit. Oleh maka, optimalkan sesi pertemuan Anda dengan dokter kandungan. Lupakan batasan adanya pertanyaan yang dianggap keterlaluan atau tabu seputar kesehatan.

Apa Saja Prosedur Pemeriksaan USG?

Selama hamil wanita wajib mengerjakan konsultasi, agar dokter dapat memberi usulan perihal kesehatan kandungan dan reproduksi. Pemeriksaan organ reproduksi sejatinya dapat dilakukan, sekalipun tidak sedang menjalankan program pregnancy maupun mengandung. Komunikasi yang bagus digunakan antara ahli medis dengan pasien untuk mencapai pemahaman serupa.

Dokter di klinik kesehatan GoMem tidak keberatan dihubungi saat terjadi kondisi darurat. Kecuali itu demi mengurangi bingung pada pasien, penjelasan mengaplikasikan bahasa yang mudah dimengerti awam. Hal ini dilandasi upaya memenuhi kebutuhan pasien atas komunikasi yang nyaman.

Daerah USG Terdekat

Wanita yang berharap mengenal kesehatan di komponen reproduksi, acap kali merasa enggan datang memeriksakan diri ke dokter Obstetri dan Ginekologi. Alasan utama yang mendasari yaitu tak atau kurang nyaman memperbolehkan dokter memeriksa komponen vital kewanitaan. Oleh karenanya kebanyakan kaum hawa memilih menunggu waktu paling tepat untuk datang.

Kebanyakan pasien dokter Obgyn merupakan para wanita yang sedang hamil atau akan melakukan program kehamilan. Memang ketika mengandung, fokus kepada kesehatan reproduksi lebih meningkat. Klinik GoMem ialah tak jarang diwujudkan alternatif terbaik, terpenting bagi mereka yang tinggal di kawasan kecamatan Purwojati, Jatilawang, Rawalo, Wangon, Sampang, Kroya, Adipala, Maos, Kesugihan, Ajibarang, Kebasen, Patikraja, Cilongok, Ajibarang, Gumelar, Lumbir, Gandrungmangu, Jeruklegi, Kawunganten, Purwokerto dan wilayah sekitar Kabupaten Banyumas dan Cilacap.

Pentingnya Pemeriksaan Dokter Obgyn

Tentu ada alasan kenapa wanita yang tidak sedang mengandung datang ke dokter kandungan. Artinya tidak diperlukan alasan khusus untuk melakukan check up kesehatan terhadap spesialis Obgyn di Klinik GoMem. Anda dapat melakukan kesehatan reproduksi dan seksual sedini mungkin.

Ada kalanya wanita mengalami keadaan sulit seperti menstruasi yang tak lancar. Dokter dapat meresepkan obat atau bahkan mengambil perbuatan medis sesuai keperluan. Screening dini juga dapat mengidentifikasi potensi kanker, infeksi pada organ vital, hingga gejala permulaan infeksi menular seksual (IMS).

Wanita dengan jangka usia 21 hingga 29 tahun setidaknya melaksanakan konsultasi setahun sekali. Meski wanita dengan jangka usia 30 sampai 65 tahun sepatutnya datang untuk mendapatkan mammogram. Lazimnya pada konsultasi perdana, dokter kandungan akan mencatatkan kabar kesehatan lazim. Barulah berikutnya akan melaksanakan pemeriksaan lebih mendalam. Hingga menyusuri catatan medis sebelumnya, bila pasien pernah mengerjakan konsultasi di dokter Obgyn lain.

Pelayanan Klinik Kandungan GoMem

Selama pandemi klinik GoMem beroperasi seperti biasa, tidak ada halangan bagi Anda untuk datang memeriksakan kesehatan. Namun lebih baik membuat komitmen untuk menghindari kerumunan orang. Mengingat wanita yang sedang mengandung cukup rentan keadaan kesehatannya.

Nantinya dokter akan memberi perbuatan medis pantas situasi kesehatan. Dapat tergolong pencegahan, pengerjaan penyembuhan, perawatan, dan banyak lagi. Direkomendasikan kembali untuk wanita hamil mengerjakan pemeriksaan secara terjadwal , masing-masing dua kali konsultasi per trimester.

Demikian pula bagi pasien yang hendak memeriksakan keadaan kesuburan. Lantaran tak kunjung hamil bagi suami istri dengan kehidupan seksualitas aktis semalam 12 bulan. Sementara bagi masalah di luar bidang kebidanan, bisa mengamati kembali apa yang menjadi keluhan utama Anda.

Jadwal Dokter Kandungan Bantarsari

Daftar Layanan Poli Kandungan dan Kebidanan Klinik GoMem

Konsultasi

konsultasikan kehamilan dan kesehatan organ reproduksi secara tuntas. Klinik GoMem juga melayani konsultasi serta pemeriksaan untuk program hamil

ANC

Pemeriksaan secara menyeluruh kesehatan ibu dan calon buah hati bunda untuk mendeteksi secara dini serta mengurangi resiko komplikasi selama kehamilan, persalinan dan masa nifas

USG 2D dan 4D

Klinik GoMem menyediakan fasilitas USG dengan teknologi terkini yang menyediakan hasil pengukuran yang lebih akurat dan penyajian gambar 4 dimensi, sehingga bunda dapat melihat keadaan janin, wajah, dan gerakan janin secara nyata di dalam kandungan

Program Hamil

Layanan secara holistik, mulai dari konsultasi, pemeriksaan kesehatan sel sperma dan sel telur untuk mendapatkan calon janin yang sehat dari awal pembuahan

Pelayanan KB

Klinik GoMem menyediakan pelayanan KB berupa suntik KB 1 bulan dan 3 bulan, pemasangan IUD, serta terdapat juga layanan pelpasan IUD dan Implant.

Daftar Biaya / Tarif Pelayanan:

USG 2D = 150.000
USG 4D Tanpa Print = 150.000
USG 4D Dengan Print = 220.000
USG Transvaginal = 150.000
Pasang KB IUD = 500.000
Lepas KB IUD = 260.000
Pasang KB Implant / KB Susuk –
Lepas KB Implant / KB Susuk = 260.000
KB Suntik 1 & 3 Bulan = 40.000
Program Hamil Mulai Dari = 350.000
Konsultasi Haid dll Mulai Dari = 150.000

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at :
13.00 – 15.30
&
17.00 Sampai Selesai

Sabtu 09.30-15.00
Minggu Libur

Lokasi Tempat USG

Alamat Klinik :
Jl. Inpres RT 004 / RW 001, Desa Margasara, Kec. Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53174
Petunjuk Lokasi : (Dari pertigaan Margasana atau pertigaan R.M Ayam Goreng Margasana, masuk kurang lebih 100 meter kanan jalan)
Atau Anda bisa buka google maps : Klinik Kandungan GoMem

Pendaftaran Online

Klinik Gomem memudahkan pelayanan untuk pendaftaran pasien poli kebidanan dan kandungan melalui form : Klik Disini Untuk Daftar Online

Konsultasi Online

Dokter spesialis kandungan di Klinik Gomem memberikan pelayanan konsultasi masalah kewanitaan, untuk pertanyaan, jadwal terbaru dll dapat ditanyakan melalui whatsapp :

W.A / Call : 0811-2511-211