Lepas Kb Iud Terdekat Di Ajibarang

Lepas Kb Iud Terdekat Di Ajibarang ~ Diharuskannya periksa USG 2 Dimensi pada kehamilan awal & USG 4D pada kehamilan ahir ini penting ditekankan pada pasien-pasien, terlebih bagi yang masih rendah kesadaran untuk kesehatan bayi dalam kandungan dan kandungannya. Masih ada kepercayaan di masyarakat kita bahwa USG hanyalah untuk melihat tipe kelamin, sehingga cuma akan memeriksakan USG pada trimester akhir.

Lepas Kb Iud Terdekat Di Ajibarang

Permasalahan-permasalahan selama kehamilan trimester pertama yaitu saat-ketika tersusah bagi kebanyakan ibu mengandung. Gejala seperti sering membuang air kecil dan kram kerap terjadi, meskipun tak seluruh ibu hamil mengalaminya.

Gejala mual dan muntah, emosi yang kurang terkontrol, susah makan, rasa pusing kepala yakni gejala-gejala biasa kehamilan permulaan, yang disebabkan oleh gejolak hormon kehamilan yang meningkat drastis. Vitamin dan makanan bergizi yang kaya asam folat, besi, kalsium dan vitamin D sungguh-sungguh penting dalam fase pembentukan organ di trimester awal, sehingga ibu hamil semestinya dikasih semangat untuk terus mengkonsumsi nutrisi betapapun rasa mual yang ia rasakan, demi perkembangan dan pertumbuhan janinnya.

Lepas Kb Iud Terdekat Di Ajibarang

Situasi tak normal yang perlu diperhatikan ketika kehamilan muda adalah keluarnya bercak darah atau perdarahan, yang yaitu tanda awal ancaman keguguran. Seandainya terjadi ancaman keguguran, maka ibu hamil seharusnya langsung memeriksakan ke dokter untuk ditangani, sehingga bila tidak terlambat, karenanya kehamilannya dapat terus dipertahankan. Kondisi lain yang perlu perhatian khusus yakni kalau terjadi rasa nyeri yang hebat ketika masa trimester permulaan.

Rasa nyeri hebat di perut bawah terkait dengan kemungkinan adanya kehamilan di luar kandungan. Kehamilan di luar kandungan yang telat terdeteksi dapat yakni keadaan yang membahayakan dan dapat mengancam keselamatan ibu.

Anda semestinya memandang hasil evaluasi kesehatan dari dokter, sekaligus dapat mempertanyakan keputusan medis yang mungkin saja diambil. Tujuannya guna menghindari kontra atas kebijakan yang diwujudkan dokter obygn terkait. Pasien mempunyai hak mendiskusikan secara detail kondisi kesehatannya bersama pakar medis yang menangani.

Lepas Kb Iud Terdekat Di Ajibarang

Gizi Penting Selama Kehamilan

Makanan yang bergizi adalah hal terlebih yang dibutuhkan oleh bayi selama di dalam kandungan anda. Selain untuk membetuli kondisi tubuh anda, makanan yang ideal akan memberikan daya yang dibutuhkan selama kehamilan, dan juga sebagai perlindungan kepada bayi dalam kandungan anda terhadap kemungkinan timbulnya ketidaknormalan pada bayi.

Menu makanan yang sehat dan pas akan membantu pertumbuhan dan perkembangan bayi dalam kandungan anda, sehingga perlu dikenal nutrisi apa saja yang dibutuhkan oleh seorang ibu hamil. Prinsipnya mudah, makanlah cukup buah2an, sayur, karbohidrat dan protein.

Dibawah ini adalah daftar nutrien yang diperlukan oleh ibu hamil, antara lain:

– Asam folat

Folat adalah vitamin B yang dibutuhkan untuk mencegah kejadian ketaknormalan pada saraf bayi dalam kandungan, ialah kegagalan penutupan tabung saraf neural, kelainan berat pada otak dan tulang belakang bayi dalam kandungan. Selain itu, kekurangan asam folat juga dapat berimbas berat bayi lahir rendah dan persalinan prematur. Dikala ini sudah banyak suplemen asam folat yang beredar di pasaran, yang seringkali diresepkan oleh dokter anda sebagai tambahan nutrisi selama ibu hamil. Folat sendiri juga bisa didapatkan dari makanan-makanan seperti sayuran hijau (bayam, kubis, kol dan lain-lain), buah-buahan (jeruk, melon, strawberi, lemon, dan sebagainya), kacang2an dan makanan berbahan dasar gandum (roti, oatmeal dll)

– Kalsium dan Vitamin D

Kalsium dan Vitamin D penting dikonsumsi ibu hamil untuk pertumbuhan dan kekuatan tulang dan gigi. Selain itu, kalsium juga penting berperan dalam pengendalian sistem syaraf, otot dan darah. Hal yang kerap kali terjadi pada ibu hamil yang kekurangan kalsium ialah rasa pegal, kesemutan dan kaku. Vitamin D penting untuk mengontrol jumlah kalsium dan fosfat dalam tubuh, sehingga bisa membantu memperkuat tulang dan gigi yang sehat. Kalsium dapat diperoleh dari seluruh produk susu dan turunannya seperti keju atau yogurt, dapat juga terdapat dari telur dan ikan salmon. Vitamin D dapat diperoleh dari telur, ikan salmon dan tuna, dan mentega. Saat ini suplemen kalsium dan vitamin D lazimnya telah ada didalam multivitamin ibu hamil.

– Zat Besi

Zat besi penting untuk mencegah anemia/ kurang darah dengan metode meningkatkan jumlah / volume sel darah anda. JIka mengalami anemia, karenanya anda akan gampang lelah dan acap kali pusing. Pada situasi anemia, aliran jumlah darah yang diperlukan untuk anda dan bayi dalam kandungan akan berkurang, yang akan berdampak kurangnya aliran gizi ke janin. Zat besi dapat didapat dari daging2an, kacang2an, dan sayuran hijau.

Fase Kehamilan Trimester Pertama

Trimester pertama ialah fase penting dalam perkembangan bayi dalam kandungan dalam kandungan. Dikala-sat inilah mulai terjadi penyusunan organ-organ penting dari bayi dalam kandungan. Selama trimester pertama, bayi dalam kandungan anda akan bertransformasi dari satu sel zigot menjadi suatu embrio, yang akan melekat di dinding rahim, kemudian berkembang menjadi bayi dalam kandungan.

Pada permulaan pekan kehamilan, mulai terjadi perkembangan awal dari jaringan otak, syaraf tulang belakang, jantung dan saluran pencernaan bayi dalam kandungan. Pada akhir bulan pertama, bayi dalam kandungan akan berukuran berkisar 6-7mm. Saat pekan ke 8 kehamilan, janin mulai ada bentuknya, dan mulai penyusunan member gerak.

Pada bulan kedua kehamilan, bentuk muka janin telah mulai terbentuk, member gerak mulai tumbuh, begitu pula jari dan mata bayi dalam kandungan. Organ-organ vital seperti jaringan syaraf, otak, tulang belakang telah mulai terbentuk total. Pembentukan tulang mulai terjadi, menggantikan tulang rawan janin. Ketika ini janin telah mulai nampak bergerak, melainkan belum bisa terasa oleh anda. Pada akhir bulan kedua, ukurannya berkisar 2-3cm.

Pada akhir trimester pertama, janin sudah mulai terbentuk sempurna, berbentuk seperti miniatur dari bayi anda, lengkap dengan lengan, tangan, kaki, jari dan mulutnya. Panjang bayi dalam kandungan dikala ini berkisar 8-10cm. Pada usia kehamilan berkisar 11 dan 14 minggu kehamilan, sungguh-sungguh dianjurkan untuk menjalani pemeriksaan Ultrasonografi (USG) skrining untuk mendeteksi kelainan kromosom seperti kelainan jantung dan Down syndrome. Pada trimester permulaan, pemeriksaan USG juga penting untuk mengevaluasi usia kehamilan yang paling cermat, dibanding pengevaluasian usia kehamilan dengan USG pada trimester dua atau tiga.

Fase Kehamilan Trimester Kedua

Pada trimester kedua ini, terjadi pelaksanaan penyempurnaan organ-organ bayi dalam kandungan. Lepas Kb Iud Terdekat Di Ajibarang Metode syaraf janin sudah mulai berfungsi, dan denyut jantung telah mulai dapat terdeteksi mengaplikasikan alat dengar detak jantung janin. Gerakan-gerakan kecil si bayi dalam kandungan mulai terasa pada minggu ke 18-20. Diatas 20 minggu, gerakan janin seperti tendangan bayi dalam kandungan akan terasa lebih teratur dan terkoordinasi. Gerakan menelan dan menyedot bayi dalam kandungan sudah mulai terjadi.

Organ-organ kecil janin mulai terbentuk, seperti kuku, rambut, alis, bulu mata, tulang-tulang mulai menjadi lebih padat. Organ reproduksi dan kelamin sudah terbentuk total, sehingga pada pertengahan trimester kedua, umumnya dokter anda telah bisa menilai variasi kelamin janin anda melalui pemeriksaan USG.

Diatas umur kehamilan 20 pekan, janin mulai berbentuk mirip bayi normal sebab kulitnya sudah mulai menebal dan jaringan lemak mulai terwujud. Organ-organ penting untuk metabolisme tubuh, seperti hati dan pankreas mulai terwujud sempurna. Ukuran panjang janin pada dikala ini berkisar 20-25cm dengan berat bayi dalam kandungan berkisar 400-500 gram

Sesudah masuk masa kehamilan trimester kedua, keluhan-keluhan ibu hamil mulai berkurang. Keluhan biasa seperti mual muntah hampir pasti akan menghilang, mengingat kadar hormon bHCG yg mulai menurun seiring makin tuanya usia kehamilan. Keluhan sering membuang air kecil juga akan membaik, karena kehamilan telah mulai naik dari rongga panggul ke rongga perut. Karena rongga perut mulai terisi, keluhan baru akan timbul, seperti sulit membuang air besar, sampai rasa penuh di ulu hati.

Kekurangan kalsium dan nutrisi lain seperti zat besi akan menimbulkan gejala-gejala seperti kram, kaku, pegal-pegal dan pusing kepala. Perubahan format badan, perubahan warna kulit dan timbulnya garis-garis hitam di perut adalah perubahan sementara dikala kehamilan. Prinsip dasar selama kehamilan yang patut dipenuhi yaitu makan bergizi, olahraga rutin dan istirahat yang cukup.

Bagaimana dengan relasi seks saat trimester kedua? Banyak pasangan takut menjalankan kegiatan seksual sebab khawatir akan menyakiti janin dalam kandungan. Mitos ini tidak benar, bayi dalam kandungan dalam posisi yang aman di dalam kandungan anda, sehingga tidak akan bermasalah. Di masa kehamilan, gairah seksual anda biasanya meningkat, sebab lebih banyaknya aliran darah ke organ reproduksi anda, namun kadang anda juga bisa kehilangan semangat seksual setelah memandang perubahan tubuh anda dan semacam itu banyaknya keluhan-keluhan yang bermunculan. Kuncinya merupakan komunikasi antar pasangan dan saling pengertian. Hubungan seksual suami istri yaitu kesibukan yang menyenangkan, jadi sebaiknya jangan dilewatkan dan jadikan sebagai rekreasi anda dan pasangan.

Lepas Kb Iud Terdekat Di Ajibarang Pada trimester kedua, pemeriksaan ke dokter kandungan masih dikerjakan rutin sebulan sekali, sama dengan pada trimester sebelumnya. Dikala pemeriksaan, dokter akan mengevaluasi berat badan anda, ukuran rahim, dan pemeriksaan detak jantung janin. Kalau direncanakan pemeriksaan USG, dokter akan mengevaluasi ukuran bayi dalam kandungan, perkembangan organ janin, jumlah air ketuban, jenis kelamin, dan mencari kecurigaan kelainan /abnormalitas bayi dalam kandungan.

Fase Kehamilan Trimester Ketiga

Ini yaitu 3 bulan terakhir yang menegangkan sekalian yang paling ditunggu oleh ibu hamil. Pada permulaan trimester ketiga, berat janin berkisar 1000 gram sampai dengan 2000 gram pada usia 32 pekan. Cara pembentukan tulang telah selesai, organ-organ penting seperti otak, jantung, cara pencernaan telah terbentuk total, hanya paru-paru bayi dalam kandungan yang belum matang pada usia permulaan trimester ketiga. Posisi kepala janin lazimnya sudah mulai menuju ke bawah.

Seandainya dilihat, pertumbuhan berat badan janin akan melonjak cepat pada trimester ini, dengan rata-rata pertumbuhan berkisar 200 gram per minggunya. Dengan muatan seberat ini, sudah pasti anda akan merasakan beraneka keluhan imbas dari muatan gravitasi dari bayi dalam kandungan di perut anda.

Pada kehamilan yang telah menginjak 36 minggu, berat bayi dalam kandungan dianggap normal jika berkisar diatas 2500 gram, saat ini paru-paru bayi dalam kandungan telah hampir dapat dipastikan matang. Pada ketika ini, kulit bayi dalam kandungan mulai berubah warna menjadi lebih jelas dan berkerut.

Rata-rata persalinan normal akan terjadi pada umur kehamilan 38-40 pekan, dengan berat rata-rata normal berkisar di 2500 – 4000 gram. Anda akan merasakan gerakan janin lebih jarang sebab ruangan di dalam rahim yang makin sempit sebab terisi penuh oleh janin. Dikala ini bayi dalam kandungan telah dianggap matur/matang, dan siap lahir sewaktu-waktu.

Pada kehamilan trimester akhir, anda akan merasakan banyak keluhan yang datang silih berganti, dan itu yaitu bagian normal dari progres kehamilan ini, sehingga nikmati dan jalani dengan motivasi, karena dalam sebagian minggu ke depan, bayi yang ditunggu-tunggu akan segera lahir. Keluhan yang acap kali terjadi yakni nyeri pinggang, kontraksi, pembesaran payudara, garis-garis stretchmarks yang makin jelas, tak jarang buang air kecil, sulit membuang air besar, rasa panas di ulu hati dan perasaan sesak dan nafas yang pendek. Segala keluhan-keluhan diatas ialah situasi normal.

Nyeri pinggang, susah BAB dan kerap kali BAK yakni keluhan yang disebabkan oleh meningkatnya tekanan dan beban kehamilan, akibat gaya gravitasi dari janin di perut anda. Pakailah bantal penopang ketika duduk supaya anda lebih santai dan rileks.

Rasa sesak dan napas pendek, serta rasa panas di ulu hati disebabkan oleh penekanan rahim yang makin membesar ke arah atas, sehingga ruang pau anda akan berkurang sehingga nafas anda terasa lebih susah dan pendek. Rajinlah berolahraga ringan, termasuk senam hamil, untuk melatih penyesuaian diri pernapasan anda. Rasa panas di ulu hati kecuali disebabkan oleh asam lambung yang naik oleh penekanan rahim, juga dampak dari peningkatan hormon progesteron pada trimester ketiga.

Pada trimester ini, terdapat tanda-pedoman bahaya dimana anda wajib seketika memeriksakan ke dokter kandungan anda, antara lain kalau muncul perdarahan hebat, nyeri perut yang amat, pusing, muntah, dan nyeri dikala berkemih. Perdarahan dapat disebabkan oleh lepasnya plasenta, atau letak plasenta yang menutupi jalan lahir. Pusing, mual dan muntah bisa jadi suatu pertanda perburukan dari preeklamsia (tekanan darah tinggi dalam kehamilan). Nyeri perut adalah tanda bahaya ancaman robeknya rahim akibat kontraksi yang berlebihan.

Lepas Kb Iud Terdekat Di Ajibarang

Mengenal USG 2D & 4D

Peroleh layanan di poli kandungan Klinik GoMem yang berlokasi di Jl Inpres, Margasana 4/1, Jatilawang, Kab.Banyumas 53174. Kabar pendaftaran dapat menghubungi nomor telepon 0811 2511 211. Selain dapat melaksanakan pemeriksaan kehamilan dan identifikasi penyakit.

Mengikuti standar fasilitas kesehatan yang berlaku, pihak klinik juga dilengkapi dengan layanan USG 2D & 4D. Sehingga pasien dapat memeriksakan situasi perkembangan janin dalam kandungan. Layanan disini sangatlah relatif murah, walaupun demikian sama sekali tidak mengurangi kualitas pelayanan. Energi medis mulai dari perawat, bidan, hingga dokter kandungan ialah profesional spesialis Lepas Kb Iud Terdekat Di Ajibarang.

Dokter spesialis kandungan akan mengambil tindakan medis layak kebutuhan pasien. Tentunya setiap keputusan merupakan pilihan, pihak yang bersangkutan memiliki hak mutlak menolak atau menyetujuinya. Kenyamanan dan kesehatan Anda yaitu prioritas utama klinik kesehatan GoMem.

Berlandaskan hukum dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, layanan tidak membedakan golongan masyarakat. Tiap-tiap orang berhak dan pasti mendapatkan service kesehatan terbaik. Sekalipun pihak klinik mengaplikasikan anggaran rendah agar semakin banyak orang bisa menjangkaunya.

Kapan Sebaiknya USG?

Secara lazim dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi acap kali disebut sebagai dokter kandungan / OBGYN. Walaupun sedangkan keduanya berkaitan dengan kesehatan wanita, cabang ilmunya berbeda. Ahli Obstetri adalah pilihan tepat bagi wanita memeriksakan kehamilan dan persiapan persalinan. Sementara Ginekologi, merupakan opsi untuk memeriksakan situasi kesehatan reproduksi wanita.

Keduanya tersedia pada anjuran dokter kandungan murah di Klinik Utama GoMem. Ahli antara Obstetri dan Ginekologi digabung dengan istilah Obgyn. Sehingga pasien tak perlu kebingungan dikala akan membikin appointment. Bagi wanita hamil, pemeriksaan yang umum dikerjakan mencakup perkembangan janin, tes hipertensi, risiko infeksi, kelainan genetis, tes USG dan banyak
lagi.

Tidak jarang pakar Obgyn memberikan rekomendasi berkaitan asupan nutrisi bagi ibu hamil, pilihan olahraga, dan tips lainnya. Berbagai hal tentang kehamilan dan kesehatan reproduksi bisa pasien konsultasikan. Menyangkut kapan waktu terbaik mengunjungi dokter obstetri tentu berjenis-jenis untuk tiap wanita. Bagi wanita hamil disarankan datang secara berkala seperti per trimester.

Apa Manfaat USG?

Kunjungan rutin untuk memeriksakan kehamilan, bisa mengantisipasi seandainya Anda mengalami keluhan seperti morning sickness atau nyeri punggung. Termasuk mengetahui antisipasi langkah medis sekiranya ditemukan terjadinya komplikasi kehamilan. Layaknya ruptur urteri, solusio plasenta, sampai indikasi kelahiran prematur.

Kenapa Mesti USG?

Pada pemeriksaan kesehatan menyeluruh, kelainan tiroid bisa teridentifikasi seawal mungkin. Jangan ragu untuk menyampaikan pertanyaan-pertanyaan spesifik Anda. Bagi pasien yang berniat menjalankan pemeriksaan panggul seperti Pap Smear, haruslah mereka yang berusia lebih dari 21 tahun.

Dikala pemeriksaan Pap Smear dokter akan mengambil sampel dari sel leher rahim pasien. Nantinya sampel akan dipergunakan percobaan lab, untuk mengenal adakah infeksi atau kemungkinan kanker mulut rahim. Pemeriksaan medis kawasan panggul akan mengidentifikasi penyakit menular seksual (PMS). Layaknya Gonore, Klamidia, Sipilis, sampai HIV, dan banyak lagi.

Pemeriksaan kesehatan oleh ahli Ginekologi tak memakan waktu terlalu lama, sekitar 20 menit. Oleh karenanya, optimalkan sesi pertemuan Anda dengan dokter kandungan. Lupakan batasan adanya pertanyaan yang dianggap keterlaluan atau tabu perihal kesehatan.

Apa Saja Prosedur Pemeriksaan USG?

Selama hamil wanita sepatutnya menjalankan konsultasi, agar dokter bisa memberi masukan perihal kesehatan kandungan dan reproduksi. Pemeriksaan organ reproduksi sejatinya dapat dilakukan, sekalipun tidak sedang mengerjakan program pregnancy ataupun mengandung. Komunikasi yang bagus digunakan antara spesialis medis dengan pasien untuk mencapai pemahaman serupa.

Dokter di klinik kesehatan GoMem tak keberatan dihubungi dikala terjadi keadaan darurat. Selain itu demi mengurangi kebingungan pada pasien, penjelasan memakai bahasa yang mudah dimengerti biasa. Hal ini dilandasi upaya memenuhi kebutuhan pasien atas komunikasi yang nyaman.

Tempat USG Terdekat

Wanita yang mau mengenal kesehatan di komponen reproduksi, acap kali merasa tidak mau datang memeriksakan diri ke dokter Obstetri dan Ginekologi. Alasan utama yang mendasari yaitu tak atau kurang nyaman memperkenankan dokter memeriksa bagian vital kewanitaan. Oleh maka kebanyakan kaum hawa memilih menunggu waktu paling tepat untuk datang.

Kebanyakan pasien dokter Obgyn merupakan para wanita yang sedang hamil atau akan melaksanakan program kehamilan. Memang dikala mengandung, fokus terhadap kesehatan reproduksi lebih meningkat. Klinik GoMem yakni kerap diciptakan alternatif terbaik, terpenting bagi mereka yang tinggal di kawasan kecamatan Purwojati, Jatilawang, Rawalo, Wangon, Sampang, Kroya, Adipala, Maos, Kesugihan, Ajibarang, Kebasen, Patikraja, Cilongok, Ajibarang, Gumelar, Lumbir, Gandrungmangu, Jeruklegi, Kawunganten, Purwokerto dan wilayah sekitar Kabupaten Banyumas dan Cilacap.

Pentingnya Pemeriksaan Dokter Obgyn

Tentu ada alasan mengapa wanita yang tidak sedang mengandung datang ke dokter kandungan. Artinya tidak diperlukan alasan khusus untuk melakukan check up kesehatan terhadap ahli Obgyn di Klinik GoMem. Anda dapat melaksanakan kesehatan reproduksi dan seksual sedini mungkin.

Ada kalanya wanita mengalami problem seperti menstruasi yang tak lancar. Dokter bisa meresepkan obat atau bahkan mengambil tindakan medis sesuai keperluan. Screening dini juga dapat mengidentifikasi potensi kanker, infeksi pada organ vital, hingga gejala permulaan infeksi menular seksual (IMS).

Wanita dengan jangka usia 21 hingga 29 tahun setidaknya menjalankan konsultasi setahun sekali. Sedangkan wanita dengan jangka umur 30 hingga 65 tahun sepatutnya datang untuk mendapatkan mammogram. Biasanya pada konsultasi perdana, dokter kandungan akan mencatatkan informasi kesehatan lazim. Barulah selanjutnya akan menjalankan pemeriksaan lebih mendalam. Sampai menelusuri catatan medis sebelumnya, kalau pasien pernah mengerjakan konsultasi di dokter Obgyn lain.

Pelayanan Klinik Kandungan GoMem

Selama pandemi klinik GoMem beroperasi seperti awam, tidak ada halangan bagi Anda untuk datang memeriksakan kesehatan. Tetapi lebih bagus membikin janji untuk menghindari kerumunan orang. Mengingat wanita yang sedang mengandung cukup rentan situasi kesehatannya.

Nantinya dokter akan memberi tindakan medis pantas situasi kesehatan. Dapat tergolong pencegahan, pengerjaan penyembuhan, perawatan, dan banyak lagi. Direkomendasikan kembali untuk wanita hamil mengerjakan pemeriksaan secara terpola , masing-masing dua kali konsultasi per trimester.

Demikian pula bagi pasien yang hendak memeriksakan situasi kesuburan. Lantaran tak kunjung hamil bagi suami istri dengan kehidupan seksualitas aktis semalam 12 bulan. Sementara bagi persoalan di luar bidang kebidanan, dapat memandang kembali apa yang menjadi keluhan utama Anda.

Lepas Kb Iud Terdekat Di Ajibarang

Daftar Layanan Poli Kandungan dan Kebidanan Klinik GoMem

Konsultasi

konsultasikan kehamilan dan kesehatan organ reproduksi secara tuntas. Klinik GoMem juga melayani konsultasi serta pemeriksaan untuk program hamil

ANC

Pemeriksaan secara menyeluruh kesehatan ibu dan calon buah hati bunda untuk mendeteksi secara dini serta mengurangi resiko komplikasi selama kehamilan, persalinan dan masa nifas

USG 2D dan 4D

Klinik GoMem menyediakan fasilitas USG dengan teknologi terkini yang menyediakan hasil pengukuran yang lebih akurat dan penyajian gambar 4 dimensi, sehingga bunda dapat melihat keadaan janin, wajah, dan gerakan janin secara nyata di dalam kandungan

Program Hamil

Layanan secara holistik, mulai dari konsultasi, pemeriksaan kesehatan sel sperma dan sel telur untuk mendapatkan calon janin yang sehat dari awal pembuahan

Pelayanan KB

Klinik GoMem menyediakan pelayanan KB berupa suntik KB 1 bulan dan 3 bulan, pemasangan IUD, serta terdapat juga layanan pelpasan IUD dan Implant.

Daftar Biaya / Tarif Pelayanan:

USG 2D = 150.000
USG 4D Tanpa Print = 150.000
USG 4D Dengan Print = 220.000
USG Transvaginal = 150.000
Pasang KB IUD = 500.000
Lepas KB IUD = 260.000
Pasang KB Implant / KB Susuk –
Lepas KB Implant / KB Susuk = 260.000
KB Suntik 1 & 3 Bulan = 40.000
Program Hamil Mulai Dari = 350.000
Konsultasi Haid dll Mulai Dari = 150.000

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at :
13.00 – 15.30
&
17.00 Sampai Selesai

Sabtu 09.30-15.00
Minggu Libur

Lokasi Tempat USG

Alamat Klinik :
Jl. Inpres RT 004 / RW 001, Desa Margasara, Kec. Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53174
Petunjuk Lokasi : (Dari pertigaan Margasana atau pertigaan R.M Ayam Goreng Margasana, masuk kurang lebih 100 meter kanan jalan)
Atau Anda bisa buka google maps : Klinik Kandungan GoMem

Pendaftaran Online

Klinik Gomem memudahkan pelayanan untuk pendaftaran pasien poli kebidanan dan kandungan melalui form : Klik Disini Untuk Daftar Online

Konsultasi Online

Dokter spesialis kandungan di Klinik Gomem memberikan pelayanan konsultasi masalah kewanitaan, untuk pertanyaan, jadwal terbaru dll dapat ditanyakan melalui whatsapp :

W.A / Call : 0811-2511-211